Game RPG Legrand Legacy Dari Indonesia Akan Dirilis Untuk Berbagai Platform

155

Setelah cukup lama dalam tahap pengembangan dan semakin menunjukkan progress yang menjanjikan, akhirnya developer Semisoft mengumumkan kalau proyek game mereka yang berjudul Legrand Legacy: Tale of the Fatebounds akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan juga PC.

Pengumuman ini disampaikan setelah pihak Semisoft mendapatkan lisensi sebagai developer game resmi. Karena saat ini mereka sedang berfokus untuk mengerjakan versi PC yang rencananya akan dirilis pada awal 2018 nanti, kemungkinan besar versi konsolnya baru akan hadir di tahun 2019. Waktu yang cukup lama memang, tapi mengingat banyaknya konten dan tim developer yang masih tergolong kecil, jeda waktu selama satu tahun sudah bisa dibilang cukup akurat.

Game ini menghadirkan gameplay turn-based-battle layaknya game JRPG klasik. Tapi bukan hanya sekedar itu saja, karena Legrand Legacy adalah game RPG yang digarap serius dan tidak seperti sebuah game indie. Jika kamu familiar dengan seri game seperti Legend of Dragoon, maka game ini sudah pasti akan membawa kesan nostalgia yang kuat.

Legrand Legacy sendiri rencananya akan dirilis pada wal tahun 2018 nanti untuk platform PC. Sementara untuk platform konsol baru akan menyusul di tahun 2019. Untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas dari konten yang ditawarkan, kamu bisa lihat video gameplaynya dibawah ini.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.