Game Summoners War akan Dibuat Versi MMORPGnya

142

Game mobile buatan Com2uS, Summoners War akan memasuki babak baru. Tim developer telah mengumumkan jika mereka akan membuat versi MMORPGnya. Langkah ini kelihatannya mengikuti jejak yang sudah dibuat oleh Netmarble dengan game Seven Knights MMORPG.

Game Summoners War MMORPG rencananya juga akan dirilis di perangkat mobile. Game ini menunjukkan beberapa visual 3D yang indah, dan sepertinya summoning akan tetap memainkan peran yang sangat besar di game ini. Kami melihat sekelompok monster yang mungkin bisa kalian summon dalam permainan.

Juga ditampilkan pertempuran melawan bos besar. Sepertinya kalian dapat menggerakan karakter kalian ke daerah sekitar, tetapi kami tidak dapat memastikannya. Lihat trailernya untuk merasakan apa yang akan datang dalam Summoners War MMORPG.

Game ini pertama kali dirilis pada tahun 2014 kemarin. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai seorang summoner yang harus merekrut monster. Monter ini bisa dinaikkan levelnya dimana mereka menjadi lebih kuat dengan berevolusi seperti Pokemon. Game yang tersedia untuk perangkat android juga iOS ini merupakan salah satu aplikasi mobile terpopuler di Indonesia.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.