Gamer Ini Mengaku Berhasil Menangkap Pokemon Legendaris Articuno!

150

Kita tahu dalam game Pokemon Go terdapat berbagai monster legendaris, mulai dari Zapdos, Articuno, Moltres, hingga Mew dan Ditto. Namun, hingga saat ini belum ada satu pemain pun yang berhasil menangkap monster legendaris tersebut. Karena memang kemunculannya diprediksi hanya akan melalui event-event khusus dalam game, dan seharusnya menangkap Pokemon Legendaris ini akan melibatkan kerjasama tim. Namun baru-baru ini ada pasangan suami-istri Covey asal Ohio mengklaim sudah berhasil menangkap Articuno di Pokémon GO dan merilis sebuah video yang diposkan di Youtube.

ghx8q7o3qp1cxjiwtjcw

“Niantic menghadiahkannya (Articuno) kepadaku,” ujar Kaitlyn Covey, Pokémon Trainer yang berhasil menangkap Articuno. Bahkan pasangan suami-istri Covey yang mengaku telah menemukan dan menguasai sebuah Gym menggunakan Articuno, mengajak tim Mystic untuk bergabung.

Suami Kaitlyn, Matt Covey mengunggah sebuah video di grup facebook Dayton Area Pokémon GO untuk membuktikan hasil tangkapan istrinya

Meksipun terlihat sangat meyakinkan, namun Niantic Labs berulang kali mengatakan jika Pokemon Legendaris memang bukan sekadar legenda, hanya saja kemunculannya tidak seperti biasanya yang bisa ditangkap begitu saja. Jadi, apa yang sebenarnya terjadi? Ada dua kemungkinan besar, yang pertama adalah pasangan suami istri Covey menggunakan hack untuk merubah penampilan Pokemon GO di gadgetnya.  Kemungkinan kedua adalah Articuno tersebut berhasil ditangkap karena glitch yang mengiringi dirilisnya update terbaru Pokemon GO yang mampu merubah Pokemon yang ditangkap, seperti yang ditampilkan video di bawah ini

Menurut seorang perwakilan Niantic mengatakan bahwa Articuno tersebut tidak diberikan oleh Niantic. Mereka berpendapat itu hanyalah sebuah tipuan belaka atau seseorang meretas game Pokemon GO. Untuk saat ini kasus Articuno lepas ini masih dibawah penyelidikan Niantic.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.