Gemini Lake OPS Player PC25 Baru dari Giada Mendukung Tampilan video 4K

503

Fitur lengkap untuk IWB, solusi interaktif dan kolaboratif
Giada, penyedia embedded PC, embedded motherboard, server dan peralatan penyimpanan, telah mengumumkan Giada PC25 yang kompak dan kokoh, embedded PC terbaru dari Giada yang didesain sesuai standar Open Pluggable Specification (OPS) Intel. PC25 berbasiskan CPU Gemini Lake terbaru dan canggih dari Intel, dengan memory dual-channel DDR4-2133 mencapai 8GB. CPU ini menonjolkan GPU generasi baru yang dilengkapi dengan 10-bit codec dan output video 4K. Produk dengan fitur lengkap ini cocok untuk berbagai macam aplikasi seperti interactive whiteboards (IWBs) dan alat-alat lain yang mudah digunakan untuk mendukung kolaborasi tim. OS yang didukung termasuk Windows 10 dan Linux.

OPS player terbaru berbasiskan Intel Gemini Lake
OPS Intel memberikan standar arsitektur sistem antara tampilan dengan media player, meningkatkan kompatibilitas, reliabilitas dan kemudahan penggunaan. PC25, yang berbasiskan Gemini Lake, menyediakan output video 4K melalui standar antarmuka JAE yang mendukung standar HDMI 2.0 dan DP 1.2.
Grafik didukung oleh core Intel UHD Graphics 605 – sebuah bagian kunci dari desain system on chip (SOC) 14nm berdaya rendah PC25. Chip ini merupakan evolusi dari Intel Apollo Lake terdahulu dan menawarkan banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan teknologi lama, seperti mesin decoding/encoding media yang sudah ditingkatkan, dan pipeline tampilan yang baru.

Berbagai pilihan input dan output unggulan
Fitur I/O dan penyimpanan yang luas termasuk 2x USB 3.0 dan 2x USB 2.0, RJ45 Gigabit Ethernet, satu konektor M.2 dengan format 2230 untuk WiFi/BlueTooth, satu slot SIM, dan satu Mini-PCIe full-size untuk mSATA/3G/4G. Pilihan penyimpanan tambahan termasuk soket SATA 2.5-inci, ditambah konektor M.2 kedua (2242/2280) untuk SSDs.PC25 mengadopsi teknologi JAHC (JEHE Active Hardware Control), sebuah teknologi handal yang dipatenkan Giada independen dari operating system yang digunakan. Teknologi JAHC bawaan memungkinkan operasi tanpa pengawasan dengan remote control yang canggih dan fungsi on/off catu daya otomatis. Unit dengan casing logam yang ringan dan kompak ini berukuran hanya 200mm x 119mm x 30mm.
Untuk spesifikasi lengkap dan informasi lebih lanjut tentang Giada PC2, silahkan kunjungi http://www.giadatech.com/a/508.html

Berbagai macam pilihan untuk OPS player
Giada, yang sudah memasuki pasar OPS selama bertahun-tahun, memiliki seri produk-produk OPS lengkap yang terkenal baik di dalam maupun luar negeri, termasuk produk high-end Kabylake OPS player-PC67, Skylake Core OPS player-P216 dan sebagainya.
Untuk spesifikasi lengkap dan informasi lebih lanjut tentang Giada PC67, silahkan kunjungi http://www.giadatech.com/plus/view.php?aid=231. Untuk spesifikasi lengkap dan informasi lebih lanjut tentang Giada P216, silahkan kunjungi http://www.giadatech.com/plus/view.php?aid=232




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.