Gorila George Tampil Bersama Dwayne Johnson dalam Foto Promo Rampage

447

Sebuah foto promo terbaru dari film Rampage yang dibintangi oleh Dwayne Johson kembali dirilis oleh pihak Warner Bros. dan New Line Cinema. Dalam foto yang diluncurkan melalui Entertainment Weekly tersebut, JJohnson terlihat sedang berjalan dengan ditemani oleh sang gorilla albino yang bernama George. Sosok raksasa George tampak mendominasi gambar yang berlatar reruntuhan kota ini.

Rampage diadaptasi dari sebuah game arcade, menjadikan game ini tidak memiliki cerita yang pasti, sehingga membuat pengembangan terhadap alur cerita menjadi tantangan tersendiri bagi pihak produksi, terutama untuk sang sutradara, Brad Peyton (San Andreas, Journey 2). Namun, pada dasarnya akan mengisahkan Johnson dan Harris yang berusaha untuk menghentikan serigala, gorila, dan kadal berukuran raksasa yang menghancurkan kota.

Selain Johnson Rampage juga dibintangi oleh Naomie Harris, Malin Akerman (Billions), Jake Lacy (Girls), Joe Manganiello (True Blood), Jeffrey Dean Morgan (The Walking Dead),  P.J. Byrne (The Wolf of Wall Street), Marley Shelton (Solace), Breanne Hill (San Andreas), Jack Quaid (The Hunger Games: Catching Fire), dan Matt Gerald (Daredevil).

Rampage akan dirilis pada tanggal 20 April 2018.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.