Harvest Moon: Light of Hope Akhirnya Resmi Dirilis di PC

443

Seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya, developer Natsume akhirnya resmi merilis Harvest Moon: Light of Hope lewat Steam beberapa waktu lalu. Rilisnya untuk PC kali ini lebih cepat jika dibandingkan PlayStation 4 dan Nintendo Switch yang baru akan dirilis pada awal 2018 mendatang. Untuk merayakan perilisan ini, Natsume juga tidak lupa untuk merilis trailer terbaru.

Dalam video trailer yang dirilis, ada banyak detail yang bisa dilihat, termasuk sistem gameplay dan serangkaian aktifitas sehari-hari dalam mengurus peternakan. Berbeda dengan game Harvest Moon lainnya, dalam Light of Hope kamu akan memulai petualangan bersama karakter utama yang tedampar di sebuah pulau secara tidak sengaja.

Setelah terdampar, kamu akan bertemu dengan penduduk kota dan memberikan mereka bantuan dalam memperbaiki rumah serta membangun kembali Lighthouse yang merupakan misi paling utama di game ini. Selama jalannya permainan, kamu bisa membangun rumah, berkebun, mengurus hewan ternak, mengisi stok kebutuhan pangan, berburu sumber daya, menjalin pertemanan dengan penduduk kota, hingga memulai keluarga baru.

Hiro Maekawa yang merupakan President & CEO dari Natsume juga mengungkapkan rasa gembiranya akan debut pertama Harvest Moon untuk platform PC selama 20 tahun umur franchise ini. Untuk merayakan ini, pihak Natsume memberikan potongan diskon yang cukup besar. Jika penasaran dengan konsep yang ditawarkan Harvest Moon: Light of Hope, kamu bisa lihat trailer terbarunya dibawah ini.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.