Home Sweet Home, Survival Horror Dari Thailand, Hadir Bulan Oktober

372

Mastiff, dikenal sebagai video game publisher berbasis Amerika, bekerjasama dengan developer asal Thailand yakni Yggdrazil Group, mengumumkan tentang peluncuran proyek barunya yang berjudul Home Sweet Home. Permainan bertemakan first-person survival horror yang mengadaptasi mitologi dan lore dari negara Thailand tersebut, akan hadir dalam bentuk digital untuk platform PlayStation 4, PlayStation VR, Xbox One serta Xbox One X pada tanggal 9 Oktober. Sebelumnya, Home Sweet Home telah dirilis di PC (via Steam) pada tanggal 27 September 2017 lalu.

Cerita dalam Home Sweet Home difokuskan pada sang protaonis utama, Tim, yang kehidupannya berubah drastis setelah istrinya menghilang secara misterius. Pada suatu malam, ia terbangun dan mendapati dirinya berada di sebuah gedung tua yang misterius, berbeda dengan kenyamanan yang ia rasakan di rumahnya. Meski awalnya sempat merasa bingung, Tim memutuskan untuk menjelajahi tempat tersebut untuk menemukan jalan keluar, sekaligus mencoba mengungkapkan misteri yang mengarah pada hilangnya sang istri tercinta. Namun, pada waktu yang bersamaan, protagonis kita menyadari bahwa ia menjadi target buruan sesosok arwah yang ganas.

Key Features

  • Gripping Thai Horror – Sebuah cerita nan kelam yang terinspirasi dari lore, mitos dan kepercayaan masyarakat Thailand yang akan memukau pemain, sekaligus menciptakan rasa takut.
  • Sharpen Wits, Not Blades – Tanpa adanya senjata untuk mempertahankan diri terhadap serangan roh-roh jahat, pemain harus tetap waspada sepanjang waktu untuk bertahan hidup.
  • Nicely Tied Together – Penggunaan metode stealth dan kemampuan investigasi menawarkan keragaman variasi gameplay dan kesempatan untuk bernafas lega, namun tidak untuk waktu yang lama….
  • Face Your Fears – Rasakan tingkatan baru dari “first-person fear and terror” melalui PSVR.

Selain hadir dalam bentuk digital, versi fisik dari Home Sweet Home yang menyertakan base game serta VSR mode, akan dijual secara eksklusif melalui retail-retail GameStop di kawasan Amerika Utara pada tanggal 16 Oktober. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.