Inilah Batman Sang Pemimpin di Justice League

104

Warner Bros. Pictures dan AT&T telah merilis sebuah video perkenalan terhadap karakter Batman yang diperankan oleh Ben Affleck di Justice League. Klip ini melengkapi 4 promo sebelumnya yang telah menghadirkan Wonder Woman, Cyborg, The Flash dan Aquaman.

Sepertinya pihak studio tidak perlu lagi menghadirkan sejarah tenang vigilante dari Gotham ini. Mereka lebih memfokuskan perubahan yang terjadi pada karakter ini di film Justice League. Dari sosok yang hanya beraksi sendiri menjadi seorang pemimpin tim superhero, ia kini dapat bekerja sama dengan pihak lain namun tetap tidak meninggalkan aura misteriusnya.

Justice League dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, Ray Fisher sebagai Cyborg, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth, Diane Lane sebagai Martha Kent, Connie Nielsen sebagai Queen Hippolyta, Amber Heard sebagai Mera dan J.K. Simmons sebagai Commissioner Gordon serta Ciaran Hinds sebagai sang villain, Steppenwolf.

Film ini disutradarai oleh Zack Snyder dan kemudian “dipoles” lagi oleh Josh Whedon melalui pengambilan gambar ulang yang memakan waktu dan biaya cukup besar. Sedangkan naskah film ini ditulis oleh Snyder bersama dengan Chris Terrio. Masuknya Whedon sebagai sutradara pengganti menjadikan film ini akan mempunyai dua “warna” dari dua sutradara berbeda.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.