Inilah Daftar Pemain TOP Dunia yang Hadir di FIFA 18

177

Mengawal kedatangan FIFA 18 yang akan segera dirilis oleh EA Sport, perusahaan game asal Amerika Serikat ini merilis daftar pemain terbaik yang akan muncul di game sepakbola kenamaan mereka.

Daftar ini disusun berdasarkan rating pemain sesuai dengan penampilan pada liga masing-masing setahu belakangan ini. Seperti kebanyakan rumor sebelumnya, Christiano Ronaldo menempati urutan teratas dengan nilai rating 94.

Kebanyakan rumor ranking pemain top pada FIFA 18 yang akan datangmemang banyak yang menjagokan Ronaldo sebagai pemain yang akan memegang posisi puncak.

Rating Ronaldo pada segi ShootingPace dan Dribbling memang membuatnya secara efektif lebih jauh dari rekan-rekan pesebakbola dunia yang lain.

Bahkan EA Sports dengan lugas menyebut bahwa Ronaldo mampu menari dengan baik dengan bola sambil melakukan penyerangan jauh lebih baik dari pemain yang lain.

fifa 18 ronaldo edition playstation 4

Kabar ini juga melengkapi banyaknya demo permainan yang dirilis oleh EA Sport menjelang tanggal rilisnya, yaitu 29 September 2017 di beberapa regional dunia. Dan demo ini juga cukup menarik perhatian mengingat banyaknya fitur yang melengkapi demo permainan ini, termasuk pilihan 12 klub dan empat stadium. Demo FIFA 18 disebarkan kepada para fans game sepakbola pada 12 September 2017, yang artinya para fans akan memiliki 17 hari untuk mencoba game ini sebelum memutuskan untuk membeli game secara full.

Masa Depan Game FIFA 18 di Berbagai Platform dan Konsol

Kabar tentang rilisnya FIFA 18 memang selalu menarik perhatian para fanssepakbola, terutama mengenai rating pemain terbaik yang akan muncul pada game ini.

Tahun 2017, Ronaldo menduduki peringkat pertama. Namun, banyak juga pemain lain yang muncul di top 10 pemain terbaik FIFA 18, termasuk Lionel Messi dengan rating 93, Neymar dengan rating 93, Suarez dengan rating 92, dan Manuel Neuer yang juga memiliki skor rating 92.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.