Inilah Sinopsis Resmi dari Avengers: Infinity War

422

Hari ini para penggemar telah menyaksikan untuk pertama kalinya trailer dari . Hasilnya adalah euforia luar biasa yang dialami oleh mereka. Trailer ini menyajikan semua yang diharapkan atau dibayangkan oleh penggemar. Dari kehadiran Thanos yang digambarkann sangat kuat hingga bersatunya berbagai superhero favorit di MCU.

Kemudian sinopsis resmi film ini juga dirilis oleh Marvel Studios tidak lama setelah peluncuran trailernya. Sinopsis ini menggambarkan sebuah bahaya baru yang mengancam dan datang dari “dunia” luar. Silahkan simak plot cerita dari Avengers: Infinity War ini. (via Heroic Hollywood)

“Sejalan dengan perkembangan dunia MCU, para Avengers masih berusaha melindungi dunia dari berbagai ancaman bahaya. Dan kini sebuah bahaya baru muncul dan ia datang dari kegelapan kosmik: Thanos. Ia adalah tiran galaksi, tujuannya hanya satu untuk mengumpulkan para Infinity Stones yang berjumlah enam bua. Artifak atau baru ini mempunyai kekuatan yang sangat dasyat. Dan kini apa yang selama ini dijunjung oleh para anggota Avengers dan sekutu barunya, keselamatan Bumi dan dunia kini dalam ancaman.”

Seperti kita ketahui, para superhero/villain yang sudah dipastikan ikut terlibat dalam Avengers: Infinity War adalah Drax the Destroyer (Dave Bautista), Thanos (Josh Brolin), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), The Collector (Benicio Del Toro), Groot (Vin Diesel), Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Nebula (Karen Gillan), Thor (Chris Hemsworth), Loki (Tom Hiddleston), Spider-Man (Tom Holland), Nick Fury (Samuel L. Jackson), Black Widow (Scarlett Johansson), Mantis (Pom Klementieff), Falcon (Anthony Mackie), Star-Lord (Chris Pratt), Hawkeye (Jeremy Renner), Hulk (Mark Ruffalo), Gamora (Zoe Saldana), Maria Hill (Cobie Smulders), Winter Soldier (Sebastian Stan) dan Wong (Benedict Wong) kembali beraksi. Menurut informasi yang beredar akan hadir lebih dari 60 karakter MCU di film ini. Sedangkan sutradaranya adalah Joe dan Anthony Russo.

Avengers: Infinity War akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2018 sedangkan Untitled Avengers Movie/Avengers 4 pada 3 Mei 2019.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.