Injustice 2 – The battle of superheroes continues!!

28

Meski sempat dibayangi kegagalan Mortal Kombat vs. DC Universe, tapi Injustice mampu mematahkan semua keraguan tersebut dan menjadi game yang berhasil mempertarungkan sejumlah superhero dan supervillain keluaran DC Comics dengan sukses!! Tidak hanya membekali setiap karakter dengan beragam special moves saja, pihak developer dengan cerdik mengklasifikasi mereka ke dalam dua class berbeda – Power dan Gadget Characters – hingga setiap superhero/supervillain mempunyai keunikan tersendiri dalam pertarungan. Dan kini, tiga tahun kemudian, NetherRealm Studios tengah menyiapkan sequel-nya yakni Injustice 2 yang akan hadir di tahun 2017 nanti.

Screen Injustice 2 01

Entering the Second Round
Untuk bidang storyline, sementara ini masih belum banyak info yang bisa digali selain kedua pihak (Insurgency dan Regime) masih bertarung satu sama lainnya. Dan di tengah situasi nan kacau ini sebuah ancaman baru bagi Bumi pun muncul, meski untuk saat ini tidak diketahui seperti apa bentuknya. Satu hal yang pasti, sejumlah karakter baru bakal ikut terjun ke dalam pertarungan, masing-masing dengan alasan tersendiri. Beberapa di antaranya yang sudah dikonfirmasi adalah Gorilla Grodd, Atrocitus, Blue Beetle, dan Supergirl.

Screen Injustice 2 13

Sementara untuk bidang gameplay, dari demo awalnya dapat dikatakan kalau sistem permainan dalam Injustice: Gods Among Us masih dipertahankan dalam sequel kedua ini. Dari keterangan awal, NetherRealm Studios telah menyertakan fitur baru yang dinamakan Gear System di mana di akhir setiap battle, jagoanmu bisa mendapatkan loot yang dijatuhkan oleh lawan. Item tersebut berupa bagian dari kostum tertentu yang dapat memberikan buff tersendiri seperti meningkatkan health, damage, speed, membuka jurus baru, dan masih banyak lagi. Yang menarik, kalian dapat memadu-padankan beragam costume pieces yang digunakan (tangan, kaki, pelindung dada, senjata dan lain sebagainya) sehingga kita bisa “membentuk” jagoanmu sesuai keinginan. Tidak sedikit gamer yang khawatir kalau sistem ini bisa mengganggu jalannya pertarungan sih, tapi kita lihat saja nanti.

Publisher: Warner Bros. Interactive Entertainment
Developer: NetherRealm Studios
Genre: Fighting
Release: Mei 2017
Platform: PlayStation 4, Xbox One, iOS, Android




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *