Irdeto Akuisi Denuvo untuk Lawan Pembajakan Software & Game

418

Irdeto mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi Denuvo, pemimpin dunia dalam hal keamanan game, untuk memberikan solusi anti-pembajakan dan anti-cheat untuk game di perangkat PC, seluler, konsol, dan VR. Kemitraan ini menyatukan beberapa dekade keahlian keamanan untuk membantu mencegah hilangnya pendapatan bagi developer game akibat maraknya pembajakan di lingkungan market gaming. Hal ini juga memungkinkan Irdeto dan Denuvo untuk mengembangkan pasar yang dapat dialamatkan untuk teknologi inti dan layanan anti-piracy.

Pasar game global diperkirakan bernilai $ 128,5 miliar pada tahun 2020, dan keberhasilan setiap judul permainan bergantung pada kemampuan judul untuk beroperasi sesuai keinginan penerbit. Kecurangan pada platform game merupakan tantangan besar yang harus diatasi, karena bisa mendistorsi ekonomi dalam game virtual. Hal ini membuat permainan kurang menyenangkan atau bahkan tidak dapat dimainkan untuk para gamer, dan bisa digunakan untuk memanipulasi atau memotong transaksi mikro dalam game. Dengan demikian penting untuk menerapkan strategi keamanan yang kuat untuk memerangi ancaman game terbaru dan melindungi investasi. Sama seperti industri film, ini satu-satunya cara untuk memastikan bahwa game hebat terus dibuat tanpa khawatir dibajak.

Teknologi anti-tamper Denuvo mencegah hacker untuk menyalin dan membalikkan permainan rekayasa untuk mendistribusikan konten. Saat ini menyediakan teknologi dan layanan untuk penerbit game dan platform, vendor perangkat lunak independen, penerbit e-penerbit dan penerbit video di seluruh dunia, termasuk Electronic Arts, UbiSoft, Warner Bros dan LionsGate Entertainment. Kemitraan dengan Irdeto selanjutnya akan memperkuat penawaran inti Denuvo sendiri dengan memanfaatkan keahlian keamanan Irdeto – teknologi anti-pembajakan teknologi dan keamanan aplikasi anti-pembajakan Irdeto Cloakware ™ dan IP.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.