Iron Galaxy Studios Umumkan Tanggal Rilis Extinction, Game Adaptasi Dari Attack On Titan

134

Maximum Games dan Iron Galaxy Studios baru saja merilis sebuah trailer baru untuk game mereka yang berjudul Extinction. Dalam trailer tersebut juga dikenalkan beberapa fitur kunci dalam game. Dalam Extinction para pemain akan menjadi Avil. Avil merupakan satu-satunya anggota sebuah perkumpulan yang memiliki tugas untuk melindungi rasa manusia dari gerombolan Ravenil, raksasa Ogre yang haus darah. Para pemain juga harus menguasai skill bertarung dasar untuk mempertahankan Dolorum dan dunia dari kemusnahan.

Setelah lama tak ada kabar, Iron Galaxy dan Modus Games akhirnya umumkan tanggal rilis dari game ini. Extinction akan dirilis untuk PS4, Xbox One dan PC pada tanggal 10 April mendatang dengan harga game kelas AAA – $59,99.

Pada game ini kamu akan bermain sebagai pahlawan bernama Avil yang merupakah sentinel legendaris terakhir yang masih ada. Sentinel pada game ini merupakan satu-satunya prajurit yang mampu kalahkan Ravenii. Kini kamu harus melindungi kota Dolarum dari serangan prajurit ogre yang ingin musnahkan manusia.

Extinction menceritakan  sebuah gerombolan monster yang disebut “Ravenii” yang menghancurkan kota yang mereka lewati dan membunuh warga sipil yang tak berdosa. Kamu akan berperan sebagai “Sentinel” dan harus menghentikan gerombolan Ravenii yang tak hentinya terus berdatangan. Dengan plot cerita dan mekanisme gameplay yang cukup familiar, para fans Attack on Titan pastinya wajib untuk menantikan game ini.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.