Pmang War with BBM

Jadilah Panglima Besar Bersama The War with BBM

67

Pmang War with BBM

Jadilah panglima besar dengan memenangkan setiap pertempuran perang dunia II dan dapatkan beragam hadiah menarik disetiap event The War with BBM

Selamat datang Komandan, di The War with BBM. Pmang Games Indonesia telah merilis The War with BBM pada 28 Februari 2017 lalu, dan akan terus mengempur Komandan dengan event – event yang berhadiah sangat menarik untuk didapatkan. Tapi sebelum itu, Komandan perlu mengetahui The War with BBM terlebih dahulu agar dapat memenangkan pertempuran penuh hadiah menarik ini.

Komandan akan mengenal terlebih dahulu mode Campaign yaitu sebuah skenario pertempuran antara blok sekutu dan poros. Dimana komandan akan mengetahui setiap cerita singkat dibalik penyerbuan saat perang dunia 2 berlangsung. Dengan begitu kita dapat memahami perang dunia secara tidak langsung. Tetapi mode Campaign bukan hanya sekedar cerita saja, mode pertempuran ini juga menciptakan skenario permainan yang menantang.

campaign

Di mode ini harus mampu menghadapi batasan – batasan yang disiapkan dan menjadi spesialis disemua jenis unit pasukan. Jika Komandan ahli dalam penyerangan dengan unit Tank saja, maka di misi Campaign lainnya komandan dapat kalah saat mendapatkan skenario penyerbuan udara ataupun penyerangan dengan kombinasi unit tertentu.

Karena itu mode Campaign akan melatih kemampuan kamu menjadi panglima yang ahli taktis di semua jenis unit pasukan. Dan hal yang menarik dari mode Campaign adalah kita bisa mendapatkan unit pasukan baru secara gratis, sehingga Komandan bisa terus memperkuat semua unit pasukan melalui fasilitas Armory ataupun Research Lab.

Jika sudah merasa yakin dengan kemampuan Komandan, maka cobalah mode Challenge. Disini Komandan akan menghadapi tantangan yang berbeda setiap harinya. Dimana anda akan diberi misi khusus untuk menghadapi jenis musuh tertentu dan mode cocok untuk mempelajari mekanisme dasar pertempuran. Yaitu dengan mengetahui mekanisme cara bertahan dan melawan balik unit jenis tertentu.

challenge

Untuk memenangkan tantangan di mode ini, Komandan harus mempersiapkan unit counter khusus melawan unit musuh. Perkuatlah pasukan anda agar mampu menghadapi mereka, karena kekuatan mereka berdasarkan level kesulitan yang Komandan pilih. Semakin tinggi kesulitannya maka semakin keras perlawanan yang diberikan. Apakah komandan sanggup menghadapi mode Challenge, jika ya maka jadilah penantang tangguh di mode ini. Dan dapatkan sumber daya yang melimpah untuk pembangunan fasilitas markas saat kemenangan di tangan komandan.

Joint Operation adalah sebuah skenario pertempuran yang diambil dari salah satu peristiwa di Perang Dunia 2. Disini kamu bergabung dengan seluruh pemain The War with BBM untuk mencapai satu tujuan yaitu mencapai poin sempurna. Di Joint Operation, harus menyelesaikan misi dengan batasan unit tertentu sehingga tantangan ini sulit sekali, dan cenderung tidak mudah untuk ditaklukkan.

joint

Tetapi dengan bantuan dari seluruh pemain, anggota aliansi kamu dan teman-teman BBM, maka misi ini dapat ditaklukan bersama-sama. Jika memenangkan misi ini, aliansi kamu akan mendapatkan sumber daya untuk meningkatkan fasilitas Aliansi. Kemudian seluruh pemain yang berpartisipasi akan mendapatkan Honor Point yang dapat ditukar dengan unit langka di Event Shop. Oleh karena itu jangan lewatkan kesempatan tersebut, berpartisipasilah setiap hari dan dapatkan hadiah misi Joint Operation.

3 mode tantangan yang tersedia adalah latihan dasar komandan untuk menjadi panglima taktis yang handal dipertempuran. Jangan pernah lewatkan tantangan tersebut setiap harinya, karena tak hanya pengalaman bertempur komandan saja yang meningkat tetapi hadiah-hadiah misi tersebut juga akan meningkatkan level unit pasukan dan fasilitas markas setiap harinya.

Grand_Open Reward

Jika kemampuan komandan semakin meningkat maka jangan lewatkan juga event-event menarik The War with BBM. Kami akan selalu menyiapkan event dengan hadiah besar yang pantas untuk komandan miliki. Cukup dengan mengunjungi BBM Channel: BBM GAMES dan Facebook Fanspage: The War with BBM lalu berpartisipasilah dalam event kami dengan menginstall dan memainkan The War with BBM. Semoga beruntung Komandan.

Facebook: The War with BBM

BBM Channel: BBM GAMES

 The War with BBM : Download Now




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.