Joker dan Batman Bertarung di Trailer Perdana Film Anime “Batman Ninja”

235

Warner Bros. Japan baru saja merilis sebuah trailer perdana super keren dari proyek animasi berbasis anime yang berjudul Batman Ninja. Dalam promo perdana ini diperlihatkan bahwa Batman sepertinya “terdampar” dalam zaman feodal Jepang dan bertarung dengan Joker.

batman ninja

Namun uniknya meskipun ia berada di zaman samurai dan ninja, sang Dark Knight tetap dapat memanfaatkan situasi sekitarnya. Ia juga masih dibantu oleh pendamping setianya, Robin dan Alfred serta Nightwing. Musuh utama Batman, Joker juga digambarkan menguasai wilayah Jepang dengan dibantu oleh Deathstroke, the Penguin, Harley Quinn, Two-Face dan Gorilla Grodd.

Poyek anime ini disutradarai oleh Jumpei Mizusaki (JoJo’s Bizarre Adventure) dan desain karkater superhero DC versi Jepang kuno ini diserahkan kepada kreator Afro Samurai, Takashi Okazaki. Naskah film ini dikerjakan oleh Kazuki Nakashima dengan bantuan Leo Chu dan Eric Garcia.

Sayangnya proyek film Anime ini tidak akan dirilis ke layar lebar, namun langsung diedarkan melalui media home entertainment (Blu-ray/DVD) pada tahun depan.

Note: Sebelumnya Warner Bros. juga telah merilis dua buah poster keren di New York Comic-Con beberapa waktu yang lalu.

batman-ninja-anime




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.