Junkie XL Resmi Menggarap Score Tomb Raider Reboot

181

Musisi dan composer film asal Belanda yang bernama Junkie XL (Antonius Tom Holkenborg) telah mengkonfirmasi bahwa dia akan mengerjakan score dari reboot franchise Tomb Raider yang dibintangi oleh Alicia Vikander. Junkie XL pernah bekerjasama dengan Hans Zimmer dalam Inception dan Batman V Superman: Dawn of Justice.

Holkenborg juga mulai membuat soundtracknya sendiri, termasuk  untuk Deadpool dan Mad Max: Fury Road. Setelah Zimmer pensiun dari penggarapan soundtrack film superhero, Holkenborg diumumkan sebagai komposer untuk Justice League yang akan datang. Namun, ada hal-hal yang tidak berjalan dengan baik, dan ia pun meninggalkan proyek ini dan digantikan oleh Danny Elfman.

On to the next… #FilmScore

A post shared by Junkie XL (@junkie_xl) on

Selain Vikander, proyek reboot Tomb Raider ini juga dibintangi oleh Walton Goggins (Justified, The Hateful Eight) telah bergabung sebagai villain utama bernama Father Mathias Vogel, serta aktor serial  Into the Badlands Daniel Wu berperan sebagai kapten kapal yang membantu Lara Croft mencari ayahnya, Lord Richard Croft yang diperankan oleh Dominic West

Pihak Warner Bros dan MGM berserta GK Films telah memilih penulis naskah Geneva Robertson-Dworet (Transformers 5) untuk menangani naskah Tomb Raider ini. Produser proyek ini Graham King mengatakan bahwa kisah film ini akan menceritakan seputar origin story dari Lara Croft. Versi terbaru Lara Croft ini akan menjadi sebuah lembaran awal bagi karakter ini dan akan menjadi sebuah franchise yang lebih menyegarkan.

Pihak studio juga merilis sinopsis dari proyek reboot ini. Inti dari plot film ini akan menceritakan petualangan Lara Croft mencari ayahnya yang menghilang di Jepang. Untuk lebih jelasnya, inilah sinopsis lengkap film ini:

“Tujuh tahun setellah peristiwa menghilangnya sang ayah, Lara Croft yang kini telah berusia 21 tahun menolak untuk menjalankan kerajaan bisnis keluarganya. Ia lebih memilih untuk bekerja sebagai kurir di London dan mengambil kuliah di sana. Namun kemudian sebuah peristiwa membuatnya kembali tertarik untuk menyelidiki kasus menghilang ayahnya tersebut. Hal ini membuatnya berpetualang dan melakukan perjalanan kesebuah situs kuno di pesisir Jepang. Secara tiba-tiba hal ini menjadi petualangan yang diluar dugaan Lara, ia harus “bersenjatakan” kecerdasan otaknya, kegigihan serta semangat yang pantang menyerah. Petualangan dan pengalaman Lara ini kemudian akan menjadikannya seorang yang tangguh dan mendapatkan julukan Tomb Raider.”

Tomb Raider Reboot akan dirilis pada tanggal 16 Maret 2018.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.