KEJUARAAN DUNIA VAINGLORY MENGHADIRKAN ROX DARI KOREA SELATAN

107

 

Kompetisi terus memanas bersama Vainglory Musim Panas dan Update 2.6 yang Segera Hadir Besok

Pro Team ROX Armada akan Bertanding Langsung di KCON, New York pada Akhir Pekan ini di Amazon’s Mobile Masters Tournament Series

 San Mateo, Calif. — 21 Juni, 2017 – Super Evil Megacorp, pencipta Vainglory, mobile esport pertama di dunia, menyambut ROX Armada dari Korea Selatan, yang sebelumnya bernama Invincible Armada di kompetisi Vainglory. ROX Armada telah dan akan menciptakan profesional esports terbaik Vainglory, termasuk untuk Juara Dunia, Eutaek “Mango” Jeong, Hyeonjun “Druid” An dan anggota baru Junyoung “Engineeus” Choi.

Untuk merayakan terbentuknya tim baru ini, ROX Armada akan tampil pertama kali pada Amazon Mobile Masters Tournament Series, New York di KCON pada 23 Juni melawan tim Amerika Utara, GankStars, Tempo Storm, Tribe, Cloud9 dan NRG. Pengumuman tersebut keluar sehari sebelum Vainglory Musim Panas 2017, yang mana akan dimulai besok, bersamaan dengan hadirnya Update 2.6 yang mengenalkan hero baru Grace dan skin baru untuk Skye, Samuel, Koshka dan Reim.

“Sebagai salah satu tim esports Vainglory terbaik di dunia, kami tidak sabar untuk melihat Invincible Armada bertanding dengan spanduk baru ROX Armada,” kata Bo Daly, Pendiri & Direktur Super Evil Megacorp. “Korea Selatan terkenal dengan donimasinya dalam bidang esports, termasuk Vainglory. Dengan kekuatan penuh dari ROX Armada, kompetisi musim Vainglory8 Asia Timur akan menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu.”

ROX ARMADA

Invincible Armada, yang telah ganti nama menjadi ROX Armada, baru-baru ini menduduki peringkat pertama pada Vainglory8 EA Musim Semi dan Arena8, sebuah liga esports Vainglory di Asia Timur, mengalahkan New Challenge EA dari Korea Selatan pada Januari. Tim ini sebelumnya juga merupakan Juara Dunia Vainglory pertama pada Desember 2016 di TCL Chinese Theatre, Los Angeles. Pada musim sebelumnya, Phoenix Armada, nama yang dikenal pada saat itu, berhasil memenangkan VIPL Season 3, VGL Korea Summer Championship dan Samsung Galaxy Vainglory Invitational di E3 2016.

ROX adalah sebuah klub esports elit dengan pengemarnya dari seluruh dunia. ROX Tigers, sebuah tim profesional League of Legends, merupakan sebuah tim kuat yang berhasil memasuki semifinal di Kejuaraan League of Legends tahun 2016. ROX Orcas, adalah tim profesional Overwatch yang muncul pada Desember 2016 dan telah mulai bergaung dalam kompetisi Overwatch.

“Organisasi ROX telah lama mengagumi Invincible Armada dan Vainglory,” kata Eliot Namgung, Kepala eSports di ROX. “Kami telah melihat perkembangan pesat Vainglory di sepanjang tahun lalu, yang telah membuatnya menjadi salah satu esport terbaik – dan Invincible Armada juga merupakan salah satu tim terbaik sejak awal. Kami berusaha menjadi yang terbaik pada setiap pertandingan yang kami hadapi dan Invincible Armada sangat sesuai dengan budaya kompetisi kami. Formasi ROX Armada adalah sebuah langkah besar bagi kami dan akan membantu mencapai tujuan dalam memperkuat budaya kemenangan dalam organisasi kami.”

Logo ROX Armada

Vainglory telah menghasilkan perkembangan yang luar biasa sepanjang tahun lalu dalam hal pemain aktif, esports dan keterlibatan komunitas secara keseluruhan. Vainglory meningkatkan komunitas pemain aktif di Android sebesar tiga kali lipat dan menghasilkan lebih dari 450 juta menit kompetisi yang ditonton melalui platform streaming, 1 milyar pertandingan yang telah dimainkan, dan liga Amerika Utara, Eropa, Jepang,Tiongkok, Korea dan Asia Tenggara. Vainglory sedang menempa jalur untuk permainan ponsel di saat mereka beralih dari sesi permainan singkat dan tunggal menuju pengalaman berbagi yang jauh lebih dalam.

Vainglory8 Musim Panas dimulai pada akhir pekan ini pada tanggal 24 – 25 Juni. Penonton bisa mengunjungi facebook.com/vainglorygame untuk melihatnya. Liga Vainglory8 Asia Timur akan diikuti oleh ROX Armada sebagai ajang profesional Vainglory pertama mereka pada 1 Juli waktu setempat. Penyiar asal Korea akan melakukan streaming di http://play.afreecatv.com/vainglorykr.

Vainglory dapat diunduh secara gratis melalui App Store, Google Play dan Amazon Appstore.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.