Kingdom Hearts: Union X Kini Hadir Untuk Platform Android dan iOS

49

Momen yang ditunggu-tunggu para penggemar game Kingdom Hearts akhirnya tiba juga seiring kehadiran versi terbaru game tersebut di ranah Android dan iOS baru-baru ini. Game yang dulunya berjudul Kingdom Hearts: Unchained X ini, setelah dilakukan pembaharuan besar-besaran kini telah berganti judul menjadi Kingdom Hearts: Union X.

ada update kali ini akan menambahkan fitur “Union Cross” pada mode multiplayer, para tim akan akan bekerja sama hingga 6 pemain untuk menjalankan suatu misi untuk melawan para monster dan membunuh boss yang sulit.

Selain itu juga sekarang para pemain sudah bisa berkomunikasi menggunakan emoticon dan text bubble serta mengkordinasi sesi multiplayer. Terdapat juga fitur opsi “Theater Mode” yang akan memperlihatkan cutscene pada game tersebut. Tak hanya itu saja, para pemain yang terlibat dalam permainan pun kini bisa saling berkomunikasi menggunakan emoticon dan text bubble serta mengkoordinasi sesi multiplayer. Dan itu belum lagi dengan dukungan fitur opsi “Theater Mode” yang akan memperlihatkan cutscene pada game tersebut

Sementara dalam rangka menyambut perayaan hari jadi game tersebut, Square Enix akan mendistribusikan item gratis dan mata uang in-game sebagai perayaan ulang tahun game tersebut dan hadiah untuk para pemain yang berpatisipasi dalam pra-registrasi yang mencapai 120.000 pemain diseluruh dunia. Sayangnya, hingga saat ini game tersebut belum tersedia di Google Play dan App Store Indonesia.

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.