Klip Baru War for the Planet of the Apes Perkenalkan “Bad Ape”

159

Film ketiga franchise “Planet of the Apes” yang berjudul War for the Planet of the Apes sejaun ini menjanjikan berbagai aksi dan adegan perang yang cukup menegangkan. Namun bukan hanya itu, seri ketigaini juga akan menampilkan berbagai karakter menarik yang sepertinya akan menarik simpati para penonton.

Setelah beberapa saat yang lalu memperkenalkan karakter anak manusia bernama Nova, kini pihak Fox memperkenalkan sang kera “Bad Ape” sosok yang diperankan oleh Steve Zahn melalui motion-capture. Karakter unik ini cukup menarik karena ia mempunyai sifat yang sepertinya kurang “stabil.”

War For The Planet Of The Apes secara garis besar akan menceritakan peperangan antara kaum kera yang dipimpin oleh Caesar dengan pihak manusia. Perdamaian yang terjadi diakhir film antara para manusia yang selamat dengan kaum kera yang terjadi diakhir film Dawn Of The Planet Of The Apes terusik dengan kehadiran sekelompok manusia yang datang dari luar San Francisco. Para manusia tersebut dipimpin oleh seorang yang dipanggil The Colonel (Woody Harrelson).

Film ini dibintangi oleh Woody Harrelson (Now You See Me), Andy Serkis (The Hobbit: An Unexpected Journey), Steve Zahn (Dallas Buyers Club), dan Gabriel Chavarria (Teacher of the Year).  Naskah dari film ini ditulis oleh Mark Bomback (The Wolverine) dan sang sutradara Matt Reeves. War of the Planet of the Apes akan dirilis pada 14 July 2017.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.