KompasTV Hadirkan The International Dota 2 Championship di Layar Kaca!

1173

Jakarta, 6 Agustus 2018 – eGG Network, bekerjasama dengan KompasTV, secara resmi menyiarkan Grand Final kompetisi eSports bergengsi di dunia yaitu The International Dota 2 Championship, yang akan disiarkan secara langsung dari Rogers Arena, Vancouver, Kanada pada hari Sabtu, 25 Agustus 2018 mendatang. Grand Final kompetisi ini dapat dinikmati di KompasTV sebagai official TV broadcaster Grand Final The International Dota 2 Championship.

Andy Budiman, Chief Executive Officer Group of Media Kompas Gramedia mengatakan, “Definitely, kami pasti akan menayangkan The International karena sebagai turnamen game terbesar dengan hadiah yang juga tidak main-main, kami sangat tertarik untuk menyajikannya bagi penonton setia Kompas TV.”

Setelah sukses menyiarkan dua kompetisi eSports bergengsi dunia sebelumnya yaitu Mobile Legends Southeast Asia Championship 2018 dan FIFA eWorld Cup beberapa hari lalu, KompasTV semakin meneguhkan diri sebagai televisi pertama yang menayangkan secara langsung kompetisi eSports terbaik dunia. Hal ini dibuktikan dengan akan disiarkannya kembali salah satu kompetisi eSports bergengsi dunia The International Dota 2 Championship.

The International Dota 2 Championship merupakan turnamen tahunan eSports Dota 2 yang diikuti oleh 18 team dari seluruh dunia. Ke 18 Team ini akan berlaga di Rogers Arena, Vancouver untuk memperebutkan Aegis of Champions serta Prize Pool yang ditargetkan mencapai total USD 30.000.000. Tim yang akan bertanding dalam The International Dota 2 Championship adalah tim yang terdiri dari 8 tim yang diundang secara langsung dan 10 tim tambahan yang didapatkan dari kualifikasi regional di seluruh dunia.

CK Lee, selaku Chief of Sport, Astro Malaysia juga mengatakan, “Melalui eGG Network kami sangat senang dapat bekerjasama dengan KompasTV, dan menghadirkan kompetisi eSports terbaik di wilayah ini serta di seluruh dunia. Semua itu tersedia di eGG Network dan dapat dinikmati oleh para penggemar eSports di Indonesia.”

Seperti apakah keseruan pertandingan Grand Final The International Dota 2 Championship ini? Simak pertandingan selengkapnya pada hari Sabtu, 25 Agustus 2018 mendatang yang disiarkan live hanya di KompasTV “Independen, Terpercaya”.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.