Kompetisi Mobile eSport Terbesar Telah Tiba!

26

Tagline “Main AOV dapat 7M” yang terus bergema menjadi pertanda bahwa turnamen mobile eSports dengan prize pool terbesar telah tiba! Turnamen internasional AOV International Championship: ASIA (AIC: ASIA) dengan total hadiah uang tunai sebesar 500,000 Dolar Amerika Serikat (senilai 6,7 Miliar Rupiah) ini akan mempertemukan tim-tim terbaik se-Asia di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 23-26 November 2017 .

Fase penyisihan akan dilakukan di masing-masing negara dan tim-tim dari 5 negara akan bertanding memperebutkan gelar paling bergengsi di level internasional ini. Negara-negara yang akan berlaga di AIC: ASIA adalah Korea, Taiwan, Thailand, Vietnam, dan Indonesia.

Garena Indonesia saat ini sedang mencari perwakilan Indonesia melalui ajang menggelar BOV untuk menemukan tim terbaik yang akan mewakili Indonesia di turnamen internasional AIC: ASIA pada bulan November mendatang di negeri gingseng ini. Ribuan Challengers (sebutan pemain AOV) telah mendaftar turnamen BOV yang telah dimulai sejak pertengahan bulan September lalu. Turnamen nasional yang bertajuk “Join as 5, battle as 1” ini dengan total hadiah uang tunai 1 Miliar Rupiah ini terdiri dari; babak kualifikasi offline di 15 kota besar, kualifikasi online dan babak final yang akan diselenggarakan pada 14 Oktober.

Nantikan informasi lebih lanjut mengenai AIC: ASIA! Game AOV dapat di-download secara gratis di Android maupun iOS. Ayo mainkan AOV sekarang dan ukir sejarah baru!

Tautan resmi Arena Of Valor:




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *