Konami Rilis Gameplay Trailer Game Metal Gear Survive Untuk Mode Single Player

654

Konami telah merilis video gameplay dari “Metal Gear Survive.” Video ini berdurasi 6 menit dan menjelaskan mode single player dalam game spinoff bertemakan zombie ini.

Metal Gear Survive melanjutkan cerita dari Metal Gear Solid V: Ground Zeroes. Kalian akan menjadi salah satu tentara dari Diamond Dogs yang terhisap ke wormhole dan tiba di dunia yang dipenuhi dengan ancaman biologis dan lingkungan yang berbahaya. Tidak hanya harus menghadapi musuh-musuh yang berbahaya, kalian juga harus mengumpulkan makanan, air, dan bahan lainnya untuk bertahan hidup. Tentunya tugas kalian adalah mencari jalan pulang.

Metal Gear Survive juga siap menghadirkan betaBeta-nya akan dilakukan pada tanggal 18-21 Januari 2018 untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Kalian akan bisa bermain bersama teman dalam mode co-opuntuk membangun markas, melindungi markas, dan bertarung. Kalian yang mengikuti beta akan mendapatkan bonus untuk game-nya nanti yaitu name plate bertema Fox Hound, aksesoris Metal Gear REX, dan aksesoris bandana.

Metal Gear Survive akan rilis pada tanggal 20 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.