Left Alive TGS 2018 Gameplay

348

Melalui live stream yang ditayangkan di ajang Tokyo Game Show 2018, Square Enix memperlihatkan gameplay footage pertama dari game Left Alive. Permainan bergenre shooter yang menggunakan universe yang sama dengan Front Mission, franchise lain yang juga dimiliki oleh Square Enix, mengisahkan tentang 3 karakter yang harus bertahan hidup di kota Novo Slava, bagian dari Ruthenia Republic, yang mengalami serangan mendadak dari pasukan Garmoniya Republic. Mereka adalah Mikhail Alexandrovich Shuvalov, pilot Wanzer dari Ruthenia Army’s Second Mobile Platoon; Olga Sergevna Kalinina, salah satu petugas Novo Slava Police; serta mantan anggota front pembebasan Novo Slava yakni Leonid Fedorovich Osterman.

Untuk bertahan hidup di kawasan yang dikuasai oleh musuh, ketiga karakter dianjurkan untuk memakai taktik stealth untuk melumpuhkan lawan demi menghindari konfrontasi langsung, karena terbatasnya resource yang bisa ditemukan dan banyaknya musuh yang mendiami kota Novo Slava. Namun, pemain juga bisa berperang secara frontal dengan mencuri Wanzer (mecha berukuran besar yang dilengkapi dengan persenjataan berat) milik lawan, kemudian menggunakannya untuk menghabisi siapapun yang menghalangi jalanmu.

Left Alive rencananya akan dirilis untuk pertama kalinya di kawasan Jepang pada tanggal 28 Februari 2019 untuk platform PC dan PlayStation 4. Meski belum mempunyai tanggal rilis yang resmi, Square Enix menyatakan bahwa game tersebut akan dirilis secara global pada tahun 2019 nanti. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.