Lego Star Wars: The Force Awakens – Bring back the fun factor to the franchise

16

LEGO menjadi franchise yang paling rajin menciptakan parodi dari berbagai movie yang dipadukan dengan gameplay nan menarik. Dan entri terbarunya yakni The Force Awakens tidak hanya tampil sebagai versi game dari film berjudul sama, tapi juga mampu menampilkan beragam penjelasan mengenai event atau plot yang tidak diperlihatkan dalam versi layar lebarnya – dibawakan secara kocak sehingga sanggup membuat kita (minimal) tersenyum simpul. Semuanya disajikan dalam gameplay yang tidak hanya fun untuk dijalani tetapi juga sangat menantang.

Screen Lego Star Wars Force 01

Experience Incredible Moments
TT Fusion selaku dengan cerdik mampu membagi-bagi cerita dalam The Force Awakens menjadi sejumlah level yang dilengkapi dengan banyak hal menarik untuk dijalani. Utamanya berkat kehadiran fitur baru yakni Multi-Build, di mana gamer bisa menciptakan sejumlah construction dari beragam brick yang tersedia sehingga memungkinkan para pemain untuk menyelesaikan satu masalah dengan beragam cara. Di tangan player yang kreatif, mereka bisa menciptakan metode unik yang mungkin tidak “kepikiran” oleh pemain lainnya. Belum lagi setiap level menonjolkan kemampuan unik dari setiap playable character sehingga membuat jalannya permainan tidak cepat membosankan.

LEGO® STAR WARS™: The Force Awakens Demo_20160614004258

LEGO® STAR WARS™: The Force Awakens Demo_20160614004258

Harus diakui bahwa The Force Awakens memang bukan game yang sempurna, misalnya puzzle mechanic yang (lama-lama) terasa monoton, tapi satu hal yang pasti, mereka yang memainkan game ini bakal menemui a hella good time!!

Overall Score: 8/10

Publisher: Warner Bros. Interactive Entertainment
Developer: TT Fusion
Genre: Action-Adventure
Release: Juni 2016
Platform: Multiplatform




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *