Legrand Legacy, Game Karya Developer Indonesia Bakal Hadir di Nintendo Switch!

184

Legrand Legacy merupakan game RPG serius pertama yang dikerjakan oleh developer Indonesia Another Indie dan Semisoft. Seperti yang sebelumnya pernah diberitakan, Legrand Legacy rencananya akan dirilis di PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Meski gamenya baru dirilis di PC saja, namun sepertinya kamu tidak perlu menunggu lama untuk segera menikmatinya di Nintendo Switch. Melalui akun Twitter resminya, SEMISOFT umumkan bahwa versi Nintendo Switch Legrand Legacy akan dirilis tahun ini. Sementara versi PlayStation 4 dan Xbox One-nya akan dirilis tahun 2019 mendatang.

Bagi kamu yang belum tahu, Legrand Legacy: Tale of the Fatebounds adalah JRPG klasik buatan developer Indonesia, SEMISOFT yang mencampur adukkan semua elemen JRPG PlayStation 1 layaknya Legend of the Dragoon hingga Suikoden. Game ini mengambil setting di wilayah bernama Legrand yang dipenuhi perang. Kalian akan menjadi Finn, seorang budak yang ada kemunginkan bisa menjadi penyelamat Legrand. Di Gladiator Arena, Finn memperlihatkan kekuatan luar biasa di luar kendali dirinya. Melihat hal ini, seorang pria tua membeli kebebasannya. Mereka berdua pergi berpetualang demi menyelamatkan anak sang pria tua. Perjalanan ini ternyata membawa mereka ke sebuah ramalan dan petualangan yang lebih besar: untuk menyelamatkan Legrand dari datangnya kembali konflik yang pernah hampir menghancurkan dunia pada jaman dahulu kala.

Game ini telah dirilis di PC tanggal 24 Januari yang lalu seharga 160,000 rupiah saja. Kamu bisa membelinya di laman Steam-nya sekarang juga.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.