Lihat Kolaborasi Keren Dua Superhero Mini di Trailer Perdana Ant-Man and The Wasp

688

Akhirnya Marvel studios merilis trailer perdana dari Ant-Man and The Wasp, sebuah salah satu sekuel yang paling ditunggu tahun ini. Seperti biasanya, Marvel selalu dapat memuaskan para penggemar melalui sebuah trailer tanpa membeberkan lebih jauh mengenai filmnya.

Dalam trailer perdana ini terlihat bagaimana kehidupan Scott Lang setelah kejadian di Civil War, ia harus kembali “bermasalah” dengan kehidupan keluarganya. Kemudian sebuah kejadian membuatnya harus membantu Hank dan Hope serta membawanya berpetualang bersama dengan mereka. Kerjasama antara mereka tersaji dengan cukup memuaskan dengan berbagai elemen termasuk sedikit komedi.

Selain trailer perdana, Marvel juga meluncurkan sebuah teaser poster yang cukup unik dengan menampilkan dua superhero film ini dalam bentuk mini.

ant-man-and-the-wasp poster

Baca Juga: Cloverfield 4: Judul dan Setting Terungkap!

Ant-Man and the Wasp disutradarai oleh Peyton Reed  dan dibintangi oleh Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Peña, Walton Goggins, Bobby Cannavale,  Judy Greer, Tip “T.I.” Harris, David Dastmalchian, Hannah John Kamen, Abby Ryder-Fortson, dan Randall Park, bersama dengan penampilan dari Michelle Pfeiffer, Laurence Fishburne, dan Michael Douglas.

Sedangkan sinopsis film ini adalah:

“Marvel Cinematic Universe menghadirkan Ant Man and the Wasp, sebuah babak baru dari para pahlawan yang mampu ‘mengecil.’ Scott Lang harus menghadapi dilema dan akibat perbuatannya untuk menjadi seorang ayah dan superhero setelah kejadian di Captain America: Civil War. Sejalan dengan hal tersebut, ia kemudian mendapat misi dari Hope van Dyne dan Dr. Hank Pym yang tampaknya sangat berbahaya dan darurat. Scott kemudian harus belajar bekerjasama dengan Hope dan bertarung bersama dengan Wasp untuk mengungkap sebuah rahasia besar dari masa lalu,”

Film kedua petualangan Ant-Man ini akan hadir di bioskop pada tanggal 6 Juli 2018.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.