Live-Action Aladdin Telah Selesai Melakukan Pengambilan Gambar

31

Mena Massoud (The 99, Jack Ryan), aktor yang memerankan sosok Aladdin di film live-action karakter ini baru saja memberikan informasi bahwa proses pengambilan gambar proyek ini telah selesai dilakukan. Melalui akun Twitter pribadinya, ia mengupload sebuah foto yang menampilkan dirinya sedang meemgang sebuah papan produksi dan mengatakan “That’s a wrap on #Aladdin! It’s been an incredible journey and I can’t wait for you to see it summer 2019!”

Tidak ketinggalan pula artis Naomi Scott (Power Rangers)yang memerankan putri Jasmine  juga turut “merayakan” rampungnya proses shooting Aladdin melalui akun media sosialnya.  Selain Massoud dan Scott, film ini dibintangi juga oleh Billy Magnussen sebagai Prince Andes, Numan Acar sebagai Hakim, Marwan Kenzari yang berperan sebagai Jafar, Nasim Pedrad (The Dictator, New Girl, People of Earth) sebagai Mara, serta Will Smith sebagai sosok Jin biru sahabat Aladdin.

Film live-action ini disutradarai oleh Guy Ritchie (Lock, Stock and Two Smoking Barrels, Rock’n’rolla) berdasakan atas naskah yang ang ditulis oleh John August (Big Fish). Aladdin versi baru ini akan mengambil inspirasi dari film animasinya serta kisah 1001 Malam dan tetap akan mempertahankan elemen musikal  elemen dari film tahun 1992 tersebut.

Aladdin merupakan film animasi klasik Disney yang diadaptasi dari kisah dongeng asal Timur Tengah. Film ini disutradarai oleh sutradara yang juga menggarap The Little Mermaid dan Hercules, Ron Clements dan John Musker. Berkisah tentang seorang pemuda miskin yang mendapatkan sebuah lampu ajaib yang berisi jin. Jin yang kemudian dibebaskan dari dalam lampu ini memberikan Aladdin tiga buah permintaan sebagai tanda terima kasihnya. Dia pun menggunakan permintaan ini untuk mendekati seorang putri bernama Jasmine dan mencegah Jafar, seorang ahli sihir, menjadi seorang sultan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *