Menanti Dirilis, Yuk Pahami Dahulu Skill Hero Wiro Sableng AOV Berikut Ini

1633

JAKARTA, INDONESIA – 1 August 2018 – Bekerjasama dengan Lifelike Pictures, Garena AOV Indonesia dengan bangga menghadirkan hero lokal Indonesia pertama, Hero Wiro Sableng. Hero pendekar ini bisa kalian dapatkan di AOV secara gratis dengan mengikuti event in-game “Untukmu Indonesiaku” mulai dari sekarang hingga akhir bulan Agustus mendatang.

Masih menggunakan unsur klasik seperti yang diceritakan di dalam novel-novel karangan Bastian Tito, Wiro akan membawa Kapak Maut Naga Geni 212nya untuk bertarung di Arena Antaris. Hero bertipe Warrior/Tank ini dilengkapi dengan satu skill passive dan tiga skill active dan telah menjadi salah satu hero paling dinanti perilisannya. Penasaran dengan hero legendaris satu ini? Mari kita simak penjelasan lengkapnya!

  1. Sacred 212 (Passive)

Menggunakan skill passive bernama Sacred 212, ketika Wiro dikalahkan, dia dapat hidup kembali dengan pemulihan darah sebesar 60%. Namun dia akan masuk ke kondisi meditasi dimana hero ini tidak bisa bergerak dan juga tidak terpengaruh oleh efek kontrol apapun selama 4,5 detik. Physical dan Magic Defensenya juga berkurang sebanyak 25%.

Di sekitar Wiro nantinya muncul 3 buah tanda bola api yang akan menyala jika salah satu hero setim menginjak tanda tersebut. Setiap satu tanda yang menyala, darah Wiro dan hero setim tersebut dipulihkan sebesar 10%. Bila ketiga tanda bola api sudah menyala ataupun durasi berakhir, Wiro melepaskan kekuatan yang bisa memberikan damage ke musuh sekitar. Pada 5 detik pertama di saat itu, Wiro akan mendapatkan peningkatan attack speed dan movement speed.

  1. 212 Axe (Skill 1)

Dengan skill active pertamanya, yaitu 212 Axe, Wiro akan mengeluarkan kekuatan Kapak Maut Naga Geni 212. Setelah menggunakan skill pertama ini, tiga normal attack Wiro berikutnya akan mendapat damage dan jarak serangan tambahan. Normal attack ketiganya akan mampu menerbangkan musuh ke langit.

  1. Tornado Fist (Skill 2)

Skill active kedua dari hero ini memungkinkan Wiro mendorong musuh dengan tangannya yang telah dipenuhi dengan kekuatan dari 212. Dorongan ini memberikan physical damage kepada musuh dan jika musuh didorong ke dinding, maka musuh akan dikenai tambahan damage dan juga terkena stun. Apabila dorongan mengenai tower musuh, tower tersebut akan menerima damage yang besar.

  1. Sunray Fist (Ultimate)

Skill active terakhir yang bernama Sunray Fist merupakan skill ultimate yang akan mampu membuat Wiro menghantamkan kapaknya ke tanah setelah mengumpulkan energi. Hantaman ini menghasilkan ledakan dengan damage besar yang mampu menerbangkan musuh. Semakin lama Wiro mengumpulkan energinya di awal, semakin besar juga damage dan jarak yang dihasilkan.

Efek stun juga akan diterima oleh musuh yang terkena skill ini. Setiap musuh yang diterbangkan akan menerima efek ledakan kedua saat jatuh kembali ke tanah. Ledakan yang ditimbulkan ini bisa menyebabkan damage tambahan lagi ke musuh di sekitarnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.