Mereka Bakal Bikin WoE di Ragnarok Online Gravindo Jadi Makin Menantang OL

55

Pasca mengimplementasikan update War of Emperium dan menghadirkan server baru “Loki” di Ragnarok Online, Gravindo mengumumkan bahwa pada bulan Juni 2017, mereka akan mengadakan update baru untuk job (profesi) kedua alternatif.

Ragnarok Online adalah game bergenre MMORPG yang dikembangkan leh Gravity dan dirilis oleh Gravindo di Indonesia. Sebelumnya, MMORPG ini hanya memiliki satu jenis perubahan profesi untuk enam kelas yang ada, yaitu Knight untuk Swordsman, Assassin untuk Thief, Wizard untuk Magician, Priest untuk Acolyte, Hunter untuk Archer, dan Blacksmith untuk Merchant. Dengan update ini, RO Mania (julukan gamernya) bisa memilih profesi lain dengan karakteristis yang jauh berbeda.

Pada update mendatang yang dinamakan Job 2-2, Ragnarok Online Gravindo akan kedatangan job alternatif, yang terdiri dari Defender dari Swordsman yang ahli dalam menggunakan perisai dan elemen Holy, Rogue dari Thief yang bisa mencuri item dan zeny dari monster, Sage dari Magician yang memiliki banyak jurus kutukan yang mampu melemahkan semua musuhnya, Monk dari Acolyte yang mampu melumpuhkan lawan hanya dengan satu pukulan, Bard dan Dancer dari Archer yang dapat meningkatkan moral grup, dan Alchemist dari Merchant yang bisa menciptakan monster sendiri dan potion.

Kehadiran job alternatif pastinya akan membuat WoE jadi makin seru sebab setiap ketua guild harus memiliki strategi baru untuk menghadapi para pasukan baru yang siap merebut kastil incaran mereka.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.