Metal Gear Survive Siap Rilis Tanggal 20 Februari 2018

79

Konami baru saja mengumumkan tanggal rilis game Metal Gear Survive. Game spinoff dari seri Metal Gear Solid tersebut rencananya akan dirilis pada tanggal 20 Februari 2018 mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Metal Gear Survive melanjutkan cerita dari Metal Gear Solid V: Ground Zeroes. Kalian akan menjadi salah satu tentara dari Mother Base yang terlempar ke wormhole dan tiba di dunia lain yang penuh dengan ancaman biologis dan lingkungan yang berbahaya. Sekalian kalian harus menghadapi musuh, kalian juga harus mencari resource seperti makanan, air, dan lainnya agar bisa bertahan hidup. Kalian akan bisa membuat senjata, bangunan, hingga markas yang dilengkapi dengan kebun dan peternakan.

Berdasarkan trailer perdananya yang dirilis saat ajang Gamescom 2016 silam, Metal Gear Survive akan mengajak Anda berperasn sebagai prajurit Mother Base yang tersesat di dunia lain pasca serangan di Metal Gear Solid V: Ground Zero.

Diceritakan bila pasca serangan di Mother Base, tiba-tiba muncul sebuah wormhole yang menyebabkan sisa-sisa prajurit yang selamat tersedot ke dalamnya. Para prajurit tersebut terbangun di sebuah dunia lain yang ternyata dipenuhi oleh makhluk mirip seperti zombie. Tentu saja, dalam game ini Anda akan berperan sebagai prajurit tersebut. Tujuan Anda adalah berusaha untuk selamat dari para zombie yang digambarkan cukup sulit untuk dibunuh.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.