Michael Bay Akan Memproduseri Live-Action Dora the Explorer

276

ora telah menemukan tempat baru untuk berpetualang, di layar lebar. Ya, serial animasi pendidikan Dora the Explorer dari Nickelodeon akan merambah dunia film dengan sebuah adaptasi live-action yang akan diproduseri oleh Michael Bay.

Proyek live-action Dora the Explorer ini akan ditangani oleh sutradara Forgetting Sarah Marshall dan Neighbors, Nicholas Stoller. Stoller jua akan menangani penulisan naskah untuk proyek ini.

Dora the Explorer merupakan animasi yang melakukan debutnya pada tahun 2000 sampai dengan 2014. Program ini telah menayangkan lebih dari 172 episode dan merupakan salah satu serial favorit anak-anak sampai sekarang ini. Kisahnya menceritakan tentang petualangan seoranganak perempuan bernama Dora yang masih berumur 7 tahun. Ia melakukan perjalanan dan petualangan bersama se-ekor monyet dan sebuah tas ransel yang dapat berbicara.

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, film live-action ini akan mempunyai latar yang berbeda. Mereka akan mengangkat kisah Dora yang sudah menginjak usia remaja dan tinggal di kota bersama dengan sang sepupu, Diego. Belum ada tanggal rilis resmi dari proyek ini, namun sepertinya pihak studio akan meluncurkan film ini pada tahun 2019.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.