MMORPG Summon Gate: Lost Memories Akan Segera Rilis di Indonesia!

549

Semakin lama semakin banyak MMORPG yang rilis untuk perangkat mobile, baik itu bergaya barat atau bergaya anime Jepang alias JRPG. Sedang mencari JRPG untuk perangkat mobile? Jika iya, bersiaplah karena Summon Gate: Lost Memories akan segera rilis di Indonesia untuk perangkat Android dan juga iOS.

Summon Gate: Lost Memories dikembangkan oleh Game Dreamer. Disahkan oleh SNK, pada game tersebut para pemain akan bisa memainkan karakter ternama seperti Iori Yagami, Mai Shiranui, Nakoruru, dan Haohmaru. Menariknya lagi? Karakter-karater tersebut akan diisi oleh pengisi suara terkenal. Mulai dari Taleichi Junko (Naruto) hingga Ohtani Ikue (Pikachu).

 

Lantas, bagaimana mekanisme gameplay yang ditawarkan? Summon Gate: Lost Memories akan menjadi game MMORPG dengan latar belakang dunia fantasy. Para pemain bisa mengkoleksi banyak karakter, mencari pet, hingga bergabung dengan guild dan mengikuti pertempuran antar guild. Para pemain dituntut untuk pintar dalam mengatur strategi.

Summon Gate: Lost Memories direncanakan rilis pada akhir November mendatang. Jika kamu berminat untuk memainkannya, kamu bisa melakukan pra-registrasi di sini. Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa mengunjungi halaman Facebook resminya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.