Mobile Legends Update Christmas Mode

286

Menjelang Hari Natal, Mobile Legends turut memeriahkannya dengan berbagai event; salah satunya adalah match baru yaitu Christmas Mode. Berbeda dengan 2 match event sebelumnya yaitu Summer dan Halloween matchChristmas Mode menghadirkan permainan yang lebih menantang lagi dan tentunya sangat seru! Perbedaan pertama adalah perubahan lagu yang benar-benar bertema Natal saat memilih maupun masuk ke dalam game. Lalu di dalam game pun ada sedikit perubahan desain terutama di ancient baseTurret, bahkan seluruh jungle creep, Hermit Crab, Lord dan Turtle.

Mobile Legends Update Christmas Mode, Mode Imba dengan Skill Super Sakti!

Untuk menambah keseruan Christmas Mode yang sudah cukup unik lewat tampilannya, ditambahkan lagi sesuatu yang menarik dari segi hero! Kali ini kamu bisa memilih satu dari sekian banyak hero yang tersedia dan dapat dimainkan secara gratis! Beberapa hero tersebut adalah Odette, Lancelot, Harley juga beberapa hero-hero lainnya. Tidak hanya gratis, hero-hero tersebut ternyata memiliki skill yang tidak biasa guys! Contohnya adalah skill kedua Layla yang dapat memantul-mantul, Freya yang melompat dengan area sangat besar, ultimateBalmond yang keluar 2 kali, dan lainnya.

Mobile Legends Update Christmas Mode, Mode Imba dengan Skill Super Sakti!

Selain perbedaan hero dan map, hal lainnya yang berbeda adalah battle spell yang tersedia di dalam game. Setiap pemain tidak memiliki regen spell sama sekali, namun digantikan dengan arrival sehingga kamu bisa lebih mudah bolak-balik base tanpa harus berlama-lama. Daripada hanya membayangkan saja skill-skill imba dari hero-hero tersebut, kalian dapat menyaksikan gameplay-nya lewat video di bawah ini.

 

Seru banget kan guys? Banyak sekali skill imba dari hero-hero yang ada. Secara total, ada 21 hero yang bisa kalian pilih dan mainkan pada Christmas Mode ini. Sampai artikel ini diangkat, mode ini hanya baru bisa dimainkan di advanced server sajaMasih belum diketahui kapan Moonton akan memasukkannya ke official server. Berdasarkan pengalaman sebelumnya, Christmas Mode ini rasanya akan muncul bersamaan dengan kehadiran hero assassin baru yaitu Helcurt.

Bagaimana menurut kamu sendiri? Jangan lupa untuk follow media sosial DuniaGames untuk info-info menarik Mobile Legends lainnya!

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.