Monster Hunter: World Akan Dirilis pada 2018 Mendatang

54

Game yang telah lama ditunggu-tunggu ini akhirnya mendapatkan tanggal perilisan yang diumumkan oleh Capcom melalui livestream PlayStation Press Conference Tokyo Game Show 2017. Capcom menginformasikan bahwa gamenya akan siap meluncur pada tanggal 26 Januari 2018 di PlayStation 4 dan Xbox One. Bersamaan dengan informasi tersebut, Capcom juga berikan informasi tentang monster baru bernama Nergigante yang akan ikut meluncur bersamaan dengan gamenya.

Dalam video gameplay terbaru yang berhasil direkam Famitsu, diperlihatkan perburuan menegangkan untuk menaklukan monster bernama Barroth. Tidak hanya video gameplay baru, Capcom juga perlihatkan sistem pembuatan karakter utama yang akan dimainkan. Fitur character creation yang diusung game ini, merupakan yang terbaik di seri Monster Hunter sejauh ini.

Game ini menjanjikan map yang lebih luas serta transisi yang lebih halus di antara area-areanya. Bukan cuma itu, untuk pertama kalinya dalam seri ini, kamu nantinya bisa bermain bersama dengan pemain-pemain lain dari seluruh dunia secara online. Di TGS 2017 pun kamu sudah bisa mencicipi fitur multiplayer tersebut.

Monster Hunter: World sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggalk 26 Januari 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan versi PC-nya yang akan menyusul. Kamu bisa lihat video gameplay dan beberapa screenshot dari booth Monster Hunter: World dibawah ini.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.