Nantikan Kehadiran Lost on Mars, DLC Kedua Untuk Far Cry 5

591

Pada bulan Maret lalu, Ubisoft telah merilis permainan bertemakan action-adventure terbarunya yakni Far Cry 5 ke pasaran. Meski sempat menuai kontroversi karena menampilkan tema fanatisme agama serta pergerakan politik sayap kanan, game yang dirilis di platform PlayStation 4, Xbox One dan PC ini memperoleh sambutan hangat dari kalangan gamer, bahkan menjadi judul yang paling cepat terjual dalam sejarah Far Cry. Setelah meluncurkan DLC pertamanya yang berjudul Hours of Darkness pada tanggal 5 Juni lalu, di mana gamer (sebagai Wendell Redler) kembali ke era Perang Vietnam di masa lalu untuk menghadapi para Viet Cong, Ubisoft siap merilis downloadable content keduanya pada tanggal 17 Juli nanti dengan judul Lost on Mars.

Di sini kalian akan bermain sebagai Nick Rye, salah satu karakter dari Hope County yang membantu sang protagonis The Junior Deputy, dalam menggulung sekte Project at Eden’s Gate pimpinan Joseph Seed. Entah bagaimana ceritanya, ia diterjunkan ke Mars bersama Hurk Drubman Jr. dan ditugaskan untuk menghadapi invasi para laba-laba alien raksasa sebelum mereka mencapai Bumi. Untuk itu, mereka harus mampu mengaktifkan pertahanan terakhir umat manusia, yakni sebuah AI alias artificial intelligence bernama ANNE.

Sesuai dengan judulnya, selama dalam permainan gamer dapat menjelajahi setiap sudut planet Mars yang gersang, dan dihuni oleh beragam makhluk berbahaya. Untuk membantu jagoanmu bertahan hidup di lingkungan yang keras ini, pemain bisa menemukan beragam survival gear canggih hingga Space Jet yang akan memudahkanmu mencapai lokasi yang jauh. Tidak hanya itu, tersedia pula beragam senjata unik yang dapat dipakai untuk menghabisi para laba-laba raksasa yang mendiami planet tersebut, seperti Blaster of Disaster, hingga Morphinator, senjata yang bisa merubah targetnya menjadi sapi yang dapat meledak!

Tidak hanya menyediakan sebuah petualangan baru, Lost on Mars juga memungkinkan player untuk membuka beragam aset bertema Mars dalam Far Cry Arcade. Gamer bisa menggunakan semua aset tersebut pada map yang sudah tersedia, atau menciptakan map baru yang bernuansa science fiction. Mereka yang membeli DLC ini juga bisa memperoleh beragam senjata baru untuk dipakai dalam Far Cry 5 seperti Obliteratorrrr, Taser Phazer Annihilazer, Nerve Reaper, Grape Popper, dan Hellfire. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.