Naughty Dog Rilis Trailer Terbaru The Last Of US 2

140

The Last of Us Part II adalah game action-adventure survival horror yang dikembangkan oleh Naughty Dog dan dirilis oleh Sony Interactive Entertainment untuk PlayStation 4. Game ini Telah diumumkan pada acara PlayStation Experience pada bulan Desember 2016 dan akan menjadi sebuah sekuel dari game The Last of Us yang dirilis tahun 2013.

Setelah sebelumnya trailer gim tersebut diumumkan di ajang PSX 2016, kini Naughty Dog selaku pengembang sekuel dari The Last of Us ini kembali memamerkan trailer terbarunya.

Pada trailer di atas, kita bisa melihat suasana yang mencekam dan juga banyaknya adegan kekerasan. Selain itu, banyak sekali wajah-wajah baru yang diperlihatkan dalam trailer di atas. Tak diketahui identitas wanita-wanita tersebut, apakah akan memegang peran kunci di The Last of Us 2 atau tidak. Keberadaan Ellie dan Joel sebagai karakter kunci di The Last of Us pun tidak diungkap sama sekali.

Seperti disampaikan sutradara The Last of Us 2 Neil Druckmann, trailer termasuk ke salah satu cuplikan dari The Last of Us 2. Druckmann tidak menjabarkan cerita yang tengah terjadi, akan tetapi ia menekankan gim tersebut akan membawa kebencian sebagai benang merah konfliknya.

“Sekuel ini adalah kebencian, pembalasan dendam. Ketimbang yang pertama justru membawa tema cinta,” ujar Druckmann.

Bagi kamu yang sudah memainkan The Last of Us, pasti sudah paham betul dengan jalan ceritanya. Apalagi dengan karakter utama, siapa lagi kalau bukan Joel dan Ellie. Di The Last of Us pertama, gamer mengambil peran Joel lebih banyak, sedangkan Ellie berperan sebagai karakter pendukung.

Konon kabarnya, Ellie akan menjadi karakter utama di The Last of Us 2. Lantas, bagaimana dengan nasib Joel yang kita ketahui jadi karakter jagoan di seri pertama?




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.