New Romance of the Three Kingdoms Hadir di Smartphone

325

Koei Tecmo mengeluarkan pengumuman bahwa mereka akan merilis New Romance of the Three Kingdoms, adaptasi dari game Romance of the Three Kingdoms XI yang ditujukan bagi smartphone. Pertama kali dirilis pada bulan Mei 2018 lalu di kawasan Taiwan, Hong Kong, Korea Selatan, Malaysia dan Singapura, game tersebut akan hadir dalam bahasa Inggris pada bulan November 2019 nanti (meski belum ada informasi mengenai tanggal rilis yang pasti) untuk Android dan iOS. [Aseek]

About Romance of the Three Kingdoms XI for Smartphone
BGame, bekerjasama dengan Koei Tecmo dan desainer Romance of the Three Kingdoms orisinal yakni Ken Kitami, berhasil menciptakan ulang seri yang banyak dicintai sehingga user bisa kembali melihat dan merasakan dunia Tiga Kerajaan bersama dengan jenderal-jenderalnya yang terkemuka.

New Romance of the Three Kingdoms mobile memungkinkan user di seluruh dunia untuk saling terhubung melalui satu global server untuk berperang dalam map raksasa yang terdiri dari 1 juta tile, demi mempersatukan Tiongkok. Selain itu, game tersebut juga menyediakan beragam side-quest dan misi, yang memberikan pengalaman bertempur secara taktis dan penuh strategi.

About New Romance of the Three Kingdoms
Sejak tahun 1985, Romance of the Three Kingdoms telah menjadi salah satu seri permainan strategy terkenal di Jepang dan memiliki fanbase yang besar. Dalam serinya, Romance of the Three Kingdoms XI mampu mencapai kesuksesan tinggi, dan New Romance of the Three Kingdoms merupakan adaptasi mobile dari versi orisinalnya, dengan penambahan sejumlah fitur permainan untuk dinikmati oleh user.

Key Features

  • Sistem permainan Intuitive Grand Strategy yang ditempatkan dalam timeline Three Kingdoms.
  • Rekrut jenderal-jenderal ternama pada masanya.
  • Hidupkan kembali peperangan dan kisah-kisah terkenal.
  • Global Server di mana para pemain akan berperang dalam map yang terdiri dari 1 juta tile.
  • Multiple Gameplay Paths: membangun kota-kota, bergabung dengan militer, merekrut para jenderal.
  • Engaging Combat: jalani perang di kota, pertempuran di perbatasan wilayah, dan medan pertempuran utama menghadapi player lain untuk saling mengadu taktik.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.