New Super Mario Bros. U Deluxe Rilis di Nintendo Switch

220

Nintendo mengeluarkan pengumuman mengenai perilisan New Super Mario Bros. U Deluxe, bundel berisi dua game yang sebelumnya telah hadir di konsol Nintendo Wii U yakni New Super Mario Bros. U (2012) serta New Super Luigi U (2013). Selain dapat dimainkan secara solo, kedua game juga bisa dimainkan secara co-op bersama dengan 3 player lain sehingga petualangan gamer dalam menyelamatkan Mushroom Kingdom menjadi lebih semarak. Berikut adalah sejumlah key features yang bisa pemain temukan dalam New Super Mario Bros. U Deluxe:

Key Features:

  • Tersedianya beragam pilihan playable character, beberapa di antaranya dilengkapi dengan atribut unik yang dapat mempengaruhi gameplay dan platforming physics.
  • Player yang lebih muda atau yang belum berpengalaman akan senang bermain sebagai Toadette, karakter baru yang ditambahkan ke dalam kedua game, serta Nabbit yang awalnya hanya bisa dimainkan dalam New Super Luigi U. Keduanya memberikan pengalaman baru dalam bermain.
  • Sesi bermain multiplayer menjadi lebih seru dan menyenangkan berkat adanya interaksi antarkarakter yang menghibur. Cobalah melompat ke atas kepala karakter milik rekanmu, atau mintalah mereka untuk melemparmu.
  • Tersedianya beragam fitur batuan seperti galeri Hints, beragam video-video referensi (dibutuhkan koneksi internet untuk mengakses galeri Video), dan Super Guide dalam New Super Mario Bros. U yang bisa membantu gamer menyelesaikan berbagai level jika dirasa terlalu sulit.
  • Hadirnya 3 mode tambahan yakni Boost Rush, Challenges dan Coin Battle, yang memadukan gameplay dan menambahkan replayability, sekaligus menaikkan tingkat kesulitan bagi gamer yang ingin mencari tantangan lebih. Player juga bisa memakai karakter Mii mereka dalam ketiga mode tersebut.
  • Ketika menjalankan two-player co-op gameplay, kedua pemain bisa menggunakan satu Joy-Con controller sehingga tambahan asesoris tidak dibutuhkan. Untuk menambahkan dua player lainnya, pemain hanya membutuhkan satu set Joy-Con controllers (dijual terpisah).

Deluxe bakal diluncurkan pada tanggal 11 Januari 2019 di platform Nintendo Switch. [Aseek]

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.