Nexon dan EA Resmi Mengumumkan Kehadiran FIFA Online 4

609

Hari ini, Nexon dan EA telah resmi mengumumkan kehadiran FIFA Online 4. Game tersebut akan dikembangkan dengan software yang mereka sebut “next-generation engine”, tanpa detail yang mereka paparkan. Yang jelas, engine tersebut akan menyuguhkan kualitas grafis yang lebih baik, seperti player modeling menggunakan motion capture, detail interior stadium, spektator, rumput, dan cuaca yang lebih realistis.

Nexon menyebutkan FIFA Online 4 dikembangkan berdasarkan 5 tahun umpan balik gamer dari game FIFA Online 3. Selain hal grafis, beberapa mekanisme gameplay dan fitur baru juga disematkan. Salah satunya adalah AI yang akan jauh lebih sulit dikalahkan. Nexon sendiri mengatakan bahwa pengembangan FIFA Online 4 berdasarkan 5 tahun dari feedback para komunitas di FIFA Online 3.

Belum ada detail apapun mengenai FIFA Online 4. Yang jelas, FIFA Online 4 akan segera memulai tahap closed beta di Korea Selatan pada bulan Desember mendatang dengan jadwal rilis yang direncanakan sebelum piala dunia di Rusia 2018. FIFA Online 4 juga akan hadir di ajang G-Star 2017.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.