Niantic Mulai Ban Massal Account Pokemon Go di Indonesia yang Menggunakan Cheat

74

IMG_2662

Niantic mulai melakukan ban secara massive account Pokemon Go yang pernah memakai bot, GPS palsu, ataupun pergerakan tidak wajar cara bermain Pokemon Go di seluruh dunia termasuk Indonesia. Dalam 2 hari ini banyak account Pokemon Go Indonesia di ban oleh Niantic.

Account Pokemon Go tidak bisa masuk dan ada pesan “Failed to get game data from the server”. Niantic kemudian biasanya mengirimkan email yang menyatakan account telah di ban karena menggunakan software atau aplikasi pihak ke-3 termasuk penggunaan script, GPS palsu, emulator, memodifikasi dan memasuki Pokemon Go client atau backend dengan kata lain telah melakukan cheat.

IMG_9861

Niantic melakukan ini berupaya untuk menjaga keseimbangan game Pokemon Go karena telah terjadi kesenjangan antara pemain yang benar-benar memainkan Pokemon Go dengan cara semestinya dengan pemain yang menggunakan cheat. Pokemon dengan CP tinggi sudah banyak bertebaran di Gym Indonesia dan hal ini menyulitkan pemain normal untuk merebut gym.

Bila kamu tidak merasa melakukan cheat tapi tidak bisa masuk ke account kamu, bisa layangkan keberatan ke Niantic lewat support Pokemon Go di situs resminya: https://support.pokemongo.nianticlabs.com/hc/en-us/requests/new?ticket_form_id=265607

Mungkin kamu tidak akan lagi melihat Dragonite dengan CP 3000 lebih untuk beberapa saat dalam waktu ke depan karena memang banyak didapat dengan cheat.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.