Niantic Rilis Trailer Terbaru Pokemon GO Gen 3

1245

Ada kabar gembira untuk komunitas Pokemon GO karena Niantic terus menambahkan fitur menarik baru ke aplikasi Pokemon Go. Menurut data baru yang ditemukan di update iOS dan Android terbaru, perusahaan tersebut hanya melakukan perubahan lebih lanjut di aplikasi dan menambahkan fitur penting lainnya untuk rilis Generasi 3.

Selama beberapa minggu terakhir, para pengembang di Niantic telah menambahkan gelombang baru makhluk ke Pokemon Go, bersama dengan fitur baru yang menarik seperti real time weather. Untuk merayakannya, studio tersebut baru saja merilis film dokumenter pendek yang diceritakan oleh Stephen Fry. Video tersebut memiliki kemiripan yang luar biasa dengan serial Planet Earth BBC, kecuali di situ terdapat powerful sharks dan cute little rodents, ada juga Luvdisc dan Plusle.

Baru-baru ini, Niantic merilis sebuah update di mana mereka akan merilis 50 Pokemon baru Gen 3 dan fitur cuaca di Pokemon Go. Update atau pembaruan ini akan dibagi menjadi dua bagian. Pertama, mulai akhir pekan ini, lebih dari 50 Pokemon baru generasi 3 akan ditambahkan ke dalam permainan; yang masing-masing diambil dari wilayah Hoenn yang digambarkan di Pokémon Ruby dan Sapphire. Penambahan Pokemon tersebut meliputi meliputi Pokemon Treecko, Torchic, Mudkip, dan yang lainnya. Kedua, selain Pokemon baru, Niantic juga mengenalkan fitur cuaca yang mengadopsi cuaca di dunia nyata ke dalam permainan. Fitur ini tentunya akan mempengaruhi gameplay dari Pokemon Go itu sendiri.