NIS America Akhirnya Mengumumkan Jadwal Rilis The Longest 5 Minutes Versi Inggris

691

NIS America akhirnya mengumumkan jadwal rilis untuk “The Longest 5 Minutes.” Game RPG dengan tema yang unik ini akan rilis pada tanggal 13 Februari 2018 untuk Nintendo Switch, PlayStation Vita, dan PC melalui Steam. Selain itu, mereka juga merilis trailer terbaru yang memperkenalkan sistem gameplay-nya.

Mereka juga menyiapkan limited edition khusus untuk versi Nintendo Switch. Paket ini berisikan game-nya dalam bentuk cartridgesoundtrack yang terdiri dari 2 discart booklet, 4 buah lapel pin, dan collector’s box. Seperti biasa, paket ini hanya bisa kalian beli dari NIS America Online Store.

Game ini dikerjakan oleh Nippon Ichi Software (induk perusahaan dari NIS America) dan Syupro-DX yang menceritakan pertarungan terakhir antara seorang pahlawan dan Overlord, tetapi sang pahlawan hilang ingatan, mulai dari jurus, nama kampung halamannya, hingga alasan kenapa dia menghadapi Overlord. Di tengah kesibukan bertarung, perkataan dari rekan kalian dan celaan dari Overlord akan mengaktifkan flashback dari sang pahlawan. Flashback ini akan berupa game RPG bergaya 8-bit. Hasil dari masing-masing ingatan akan mempengaruhi pertarungan kalian dengan Overlord.

The Longest 5 Minutes sebelumnya rilis di Jepang pada bulan Juli 2017 untuk PlayStation Vita.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.