Nostalgia Luna Online Bersama Playpark, Tahap Pre-registrasi Sudah Dibuka

140

Luna Online memang sudah tutup beberapa tahun silam di Indonesia. Namun Playpark akan menghidupkannya lagi untuk wilayah Asia Tenggara (SEA). Bagi yang ingin bernostalgian dengan game online ini, yuk baca berita ini sampai habis ya!

Playpark dengan bangga memperkenalkan Luna Online yang akan memasuki tahap closed beat test (CBT) di wilayah Asia Tenggara pada pertengahan Juni ini. Tahap pre-registrasi juga sudah dibuka dan pemain bisa mendapatkan hadiah “Dream Pack” hanya dengan cara mendaftarkan diri pada tahap tersebut.


Luna Online dari Playpark adalah 3D fantasy MMORPG dengan grafis gaya kartun yang menggemaskan. Game yang berlatar belakang di dunia yang dikenal dengan Blueland ini berkisah tentang peperangan manusia bersama elve dalam mempertahakan tanah airnya dari kejahatan ras kegelapan Majin.

Salah satu fitur unik yang dimiliki Luna Online adalah match-making system, yang membantu pemain untuk menemukan pasangan sempurna untuk bermain bersama (mungkin kamu bisa menemukan teman kencan melalui fitur ini). Kemudian ada juga Family System yang memungkinkan pemain untuk membentuk tim dan mengatur ladang.


Dengan adanya ratusan quest, pengembangan profesi karakter yang fleksibel, desain karakter yang sangat menggemaskan, dan grafis mantap dengan aksi cepat, Luna Online akan semakin seru baik untuk pemain lama maupun baru.

Luna Online akan menghadirkan 116 kelas yang berbeda serta ratusan skill unik sehingga memungkinkan pemain untuk mengkustomisasi karakter yang hampir tanpa batas. Bahkan pemain bisa membangun dan merancang rumah sendiri seperti perancang interior.

Bagi Kotakers yang ingin bernostalgia dengan Luna Online, langsung saja daftar di tahap pre-registrasi di sini, ya!




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.