Official Trailer Pertama Pacific Rim: Uprising Tampilkan Pertempuran Kaiju Vs Jaeger

61

Akhirnya yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Jaeger telah datang yaitu official trailer pertama Pacific Rim: Uprising setelah sebelum-sebelumnya hanyalah teaser.

Pacific Rim kedua ini sendiri meneruskan perjuangan para manusia dengan Jaegernya melawan para Kaiju. Diceritakan sepuluh tahun telah lewat sejak peperangan melawan Kaiju berakhir. Namun kedamaian itu terusik karena para Kaiju telah kembali dan mereka telah berevolusi dan beradaptasi untuk melawan balik.

pru_34pru_56

Apakah para Jaeger generasi baru dapat melawan mereka? Jika dilihat dari trailer pertama ini terlihat semakin lincahnya para Jaeger bergerak dan mereka dapat terbang. Dan juga sekuel ini lebih berani memainkan efek di siang hari daripada di film pertamanya di mana semua ditampilkan pada malam hari dan di lautan.

Apakah ada sedikit twist yang terlihat dalam trailer perdana ini? Para Jaeger juga tampak bertarung dengan robot lain bukan hanya para Kaiju.

Sekuel ini tidak disutradarai oleh Guillermo del Toro (Hellboy), namun kursi tersebut diberikan kepada Steven S. DeKnight (Spartacus). Filim ini juga dibintangi oleh John Boyega (Star Wars : The Force Awakens) dan Scott Eastwood (Gran TorinoSuicide Squad).

Film ini akan dibintangi oleh John Boyega, Scott Eastwood, Cailee Spaeny, Adria Arjona dan artis asal negeri tirai bambu, Jing Tian Wesley Wong, Lily Ji, Chen Zitong, Lan Yingying, Qian Yongchen, dan Zhang Jin, serta cameo dari Xiao Yang dan aktor Korea Selatan Kim Jeong-Hoon.

Pacific Rim: Uprising akan dirilis pada tanggal 23 Maret 2018.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.