Omega Labyrinth Life Teaser Dipamerkan di TGS 2018

205

Di ajang Tokyo Game Show 2018 yang baru dibuka pada tanggal 20 September, D3 Publisher memamerkan teaser trailer bagi Omega Labyrinth Life, installment terbaru dari seri roguelike dungeon crawler RPG Omega Labyrinth. Cerita dalam game tersebut mengambil setting di Bellefleurs Girls’ Academy, sebuah sekolah yang berisikan ultra high-class girls. Sekolah tersebut memiliki sebuah taman yang sangat indah, di mana menurut legendanya, kekuatan misterius dari bunga suci “Flora” yang tumbuh di tengah-tengah mampu membuat semua bunga di taman tersebut mekar untuk selama-lamanya.

Namun kedatangan Hinata Akatsuki, siswa pindahan pertama yang hadir di Bellefleurs Girls’ Academy sejak pertama kali didirikan, entah mengapa membuat semua bunga yang terdapat di taman itu layu. Hal tersebut tentu membuat para murid bersedih. Untuk memulihkan kondisi taman ke sedia kala, Hinata dan sejumlah murid lainnya harus menjalani petualangan berbahaya di sebuah gua suci.

Menurut jadwalnya, Omega Labyrinth Life akan dirilis di Jepang pada tahun 2019 nanti untuk platform Nintendo Switch. Tidak diketahui apakah nantinya game garapan developer Matrix Software tersebut akan mempunyai versi US seperti installment pertamanya atau tidak. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.