Open Beta Battle of Heroes Telah Dimulai

137

Para pecinta mobile game ARPG Indonesia boleh bersenang hati. Akhirnya setelah menunggu lama, 8Elements sebagai mobile publisher yang berhasil membawa game sebelumnya ke Top Free Google Playstore menetapkan 6 September 2017 sebagai tanggal peluncuran OBT bagi produk terbaru mereka yaitu Battle of Heroes.

Press conference pada tanggal 29 Agustus 2017 yang dihadiri oleh ratusan pengunjung pun mulai membuka mata publik bagaimana pengaruh Battle of Heroes terhadap para pecinta ARPG mobile. Kesuksesan kerjasama antara Battle of Heroes bersama Indosat Ooredoo business tentu menjadi salah satu komitmen Battle of Heroes dalam memberikan pelayanan nomor 1 untuk para mobile gamers di Indonesia dan ini menjadi alasan mengapa Battle of Heroes layak untuk diperhitungkan.

Devastating-spells

 

Open beta Battle of Heroes akan dibuka dengan livestreaming dari Brand Ambassador Battle of Heroes itu sendiri yaitu Milokuma. Dengan mengikuti livestreaming dari Milokuma, kalian bisa mendapatkan hero Kenji yang sangat membantu kalian di dalam Battle of Heroes. Selain itu, masih ada juga event community seperti Selfie Event berhadiah total 2 juta rupiah + freebies dari Battle of Heroes dan Logitech.

Dengan dibukanya OBT Battle of Heroes, sudah dipastikan hal yang paling ditunggu adalah fitur-fitur in-gamenya yang memberikan tantangan tersendiri bagi para gamers sejati pecinta RPG. Dengan grafis yang memanjakan mata, karakter chibi yang lucu dan menggemaskan, serta efek skill yang epic, Battle of Heroes menjadi pilihan utama aplikasi game yang harus ada di hp kalian.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.