Pacific Rim: Uprising Hadirkan Teaser Bersama John Boyega dan Sederet Jaeger Anyar

68

Para penggemar mendapat Pacific Rim mendapat kejutan dengan dirilisnya sebuah viral marketing dari sekuelnya yang berjudul Pacific Rim: Uprising. Pihak Legendary meluncurkan sebuah situs yang bernama GoJaeger.com yang didalamnya berisi informasi mengenai film ini. Salah satu yang menarik adalah sebuah video kampanye untuk merekrut para pilot Jaeger yang dipimpin oleh Jake Pentecost (John Boyega). Penggemar juga dapat melihat beberapa Jaeger baru yang akan tampil dalam sekuel ini termasuk Gypsy Avenger milik Jake.

Selain meluncurkan viral marketing, Legendary Pictures juga merilis sinopsis resmi film Pacific Rim: Uprising yang akan mengambil waktu di tahun 2035. Menceritakan kisah 10 tahun setelah pertempuran di akhir film pertamanya. Setelah kejadian tersebut program Jaeger berubah menjadi sebuah program untuk melindungi dunia dari ancaman Kaiju jika mereka datang kembali.

“It’s been ten years since The Battle of the Breach and the oceans are still, but restless. Vindicated by the victory at the Breach, the Jaeger program has evolved into the most powerful global defense force in human history. The PPDC now calls upon the best and brightest to rise up and become the next generation of heroes. When the Kaiju threat returns, we will be ready.”

Pacific Rim: Uprising akan dibintangi oleh John Boyega, Scott Eastwood, Cailee Spaeny, Adria Arjona dan artis asal negeri tirai bambu, Jing Tian Wesley Wong, Lily Ji, Chen Zitong, Lan Yingying, Qian Yongchen, dan Zhang Jin, serta cameo dari Xiao Yang dan aktor korea selatan Korean Kim Jeong-Hoon. John Boyega akan bermain sebagai putra dari Stacker Pentecost karakter yang pada film pertamanya diperankan oleh Idris Elba.

Produser dan sutradara dari serial Marvel’s Daredevil, Steven S DeKnight  telah diberi kuasa oleh Guillermo del Toro untuk mengarahkan sekuel dari Pacific Rim ini. Kreator dari serial Spartacus tersebut akan mengawali debut sebagai sutradara film layar lebar melalui proyek Pacific Rim: Uprising. Selain itu del Toro juga mengumumkan hal tersebut melalui akun twitter pribadinya. Kemudian Legendary Pictures juga telah menetapkan Derek Connolly sebagai penulis naskah proyek film Pacific Rim 2. Connolly merupakan penulis naskah dari film blockbuster tahun 2015 lalu, Jurassic World.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.