Pemimpin Video Streaming Di Pasar Berkembang – Iflix Kini Hadir Di Timur Tengah Dan Afrika Utara

136
iflix, layanan Subscription Video on Demand (SVoD) terkemuka di dunia untuk pasar berkembang, hari ini mengumumkan peluncuran layanan revolusionernya di 8 negara di seluruh Timur Tengah dan Afrika Utara (kawasan MENA: Middle East and North Africa). Kini konsumen di Arab Saudi, Yordania, Irak, Kuwait, Bahrain, Lebanon, Mesir, dan Sudan dapat mendaftar dan mencoba layanan iflix gratis selama 1 bulan, memberikan akses tanpa batas ke puluhan ribu jam acara TV, film, dan masih banyak lagi, pada setiap perangkat yang mereka miliki, tanpa harus menyertakan kartu kredit.
Pengumuman ini hanya satu bulan setelah peluncuran layanan iflix di Myanmar, pasar kesepuluh, memperkuat dominasi iflix di kawasan Asia dengan lebih dari 6 miliar menit konten yang telah ditonton melalui streaming di sepuluh negara sejak diluncurkan pertama kali di Malaysia dan Filipina pada pertengahan 2015. Dengan pelucuran layanan iflix di kawasan MENA, menjadikan iflix sebagai satu-satunya layanan SVoD internasional dengan operasi pelokalan skala penuh di masing-masing wilayah menaungi total 700 karyawan pada 24 kantor di seluruh dunia, termasuk kantor pusat regional baru untuk kawasan MENA yang berlokasi di Dubai, Uni Emirat Arab.
Setiap pengguna iflix berhak mendapatkan:
  • Akses tanpa batas ke katalog iflix yang beragam terdiri dari puluhan ribu jam tayangan perdana eksklusif, acara TV peraih penghargaan, film blockbuster, konten lokal dan regional (Asia dan MENA) populer, program anak-anak, dan masih banyak lagi;
  • Akses ke layanan iflix dengan menggunakan hingga 5 perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, TV, dan perangkat terhubung lainnya;
  • Kemampuan mengunduh acara TV dan film ke dalam smartphone, tablet, atau perangkat seluler untuk menonton secara offline, saat tidak terhubung ke internet;
  • Kemampuan berbagi langganan iflix dengan teman dan keluarga untuk menonton 2 program berbeda pada 2 perangkat berbeda secara bersamaan.
Mark Britt, Co-Founder dan Chief Executive Officer iflix Group berkomentar: “Peluncuran layanan kami di Timur Tengah dan Afrika Utara mewakili visi, kerja keras, dan pengorbanan yang luar biasa dari semua orang di tim iflix. Untuk tumbuh dari operasi kecil namun ambisius yang berjumlah 20 orang dengan layanan yang belum dapat diakses hingga meluncurkan bisnis global, pada kawasan kedua kami dengan delapan pasar baru dan 80 karyawan untuk kawasan MENA saja dalam waktu kurang dari dua tahun, merupakan bukti komitmen tersebut. Kawasan MENA adalah salah satu pasar online paling menarik dan cepat berkembang di dunia dengan konsumen yang ingin mengakses hiburan dengan mudah. Kami sangat gembira dapat menghadirkan layanan kelas dunia iflix dengan pilihan konten paling komprehensif untuk mereka, sebagai bagian dari misi kami untuk mendefinisikan ulang hiburan di pasar berkembang.”
Kini iflix tersedia di 18 negara di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika Utara, menawarkan pengguna katalog iflix yang beragam dari acara TV dan film terdepan di Hollywood, program lokal dan regional, termasuk banyak tayangan perdana eksklusif dan peraih penghargaan, setiap pengguna dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga 5 perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, dan TV, untuk ditonton di manapun, kapanpun.
Untuk pengguna baru, iflix menawarkan uji coba gratis selama 1 bulan akses penuh ke seluruh konten, fitur, dan layanannya. Kunjungiwww.iflix.com, atau unduh aplikasinya dari Google Play atau Apple App Store untuk mendaftar.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.