Penulis Thor Akan Menggarap Serial Live-Action Anime Cowboy Bebop

122

Sebuah berita yang mungkin akan mendapat reaksi yang sangat beragam. Mungkin sebagian penggemar anime akan sangat antusias namun mungkin jua ada yang besukap pesimis mengingat adaptasi manga/anime dari Hollywood tidaklah begitu mendapat hasil yang bagus.

Menurut Variety Tomorrow Studios dan ITV Studios berniat untuk menadaptasi serial anime yang populer di tahun 90-an, Cowboy Bebop menjadi sebuah serial live-action. Mereka telah menunjuk penulis naskah Thor: Ragnarok, Chris Yost untuk menggarap cerita serial ini.

Yost sendiri sudah tidak asing dalam dunia serial televisi terutama serial animasi. Ia pernah terlibat dalam The Batman, Teenage Mutant Ninja Turtles (2005-2008), The Avengers: Earth’s Mightiest Heroes, serta Wolverine and the X-Men.

Cowboy Bebop merupakan serial anime berlatar sci-fi yang berlatar pada abad 21. Ketika tingkat kejahatan mulai marak akibat tekhnologi perjalanan hyperspace, pihak pemerintah membuat sebuah system bagi para pemburu hadiah/bounty hunters untuk bekerjasama dengan para penegak hukum. Anime ini berfokus pada sekelompok pemburu hadiah yang mempunyai nama “Cowboys” dan juga merupakan kru pesawat yang benama “Bebop.”




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.