Pokémon Go Ultra Bonus Event Tawarkan Kesempatan Untuk Menangkap Mewtwo!

409

Walaupun gaungnya sudah mulai berkurang, utamanya di Indonesia, namun developer Niantic terus mengeluarkan beragam event menarik yang membuat Pokémon Go kembali digandrungi oleh kalangan mobile gamer di luar negeri. Dan beberapa waktu lalu, mereka telah meluncurkan Ultra Bonus Event yang dapat diikuti oleh para pemain Pokémon Go di seluruh dunia, menampilkan 4 Legendary Pokémon yang bisa dikalahkan melalui Raid Battle, disertai dengan bonus menarik lainnya yang tentu tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Mulai tanggal 13 September pukul 1:00 PM (Pacific Daylight Time) hingga 20 September nanti, para Trainer bisa menghadapi tiga Legendary Pokémon yang awalnya ditemukan di region Kanto yakni Articuno, Zapdos, serta Moltres melalui Raid Battle. Di samping muncul dalam versi orisinalnya, Niantic menyebutkan bahwa gamer yang beruntung bisa bertemu dengan versi Shiny dari ketiga monster tersebut, yang tentunya akan memberikan tantangan lebih. Tidak hanya itu, semua Pokémon yang biasanya hanya ditemukan di region Kanto sekarang akan muncul lebih sering di seluruh dunia, terutama di Gym dalam Raid Battle hingga tanggal 30 September.

Selepas tanggal 20 September, Mewtwo bakal muncul menggantikan ketiga Legendary Pokémon sebagai lawan yang muncul untuk pertama kalinya dalam Raid Battle. Hal ini memberikan kesempatan bagi para Trainer untuk memperoleh Legendary Pokémon berjenis Psychic tersebut, yang awalnya hanya tersedia bagi sejumlah gamer yang diundang untuk mengikuti EX Raid – event yang mendapatkan banyak kecaman dari kalangan pemain Pokémon Go di seluruh dunia. Mewtwo hanya akan tersedia hingga tanggal 23 September.

Terakhir, empat Pokémon yakni Farfetch’d, Kangaskhan, Mr. Mime, serta Tauros bakal bergabung ke dalam jajaran Alolan Pokémon melalui 7km Egg. Tersedia selama bulan September, kehadiran keempat Pokémon tersebut memberikan kesempatan bagi gamer untuk melengkapi Kanto Pokédex. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.